CDC Kembali Mengadakan Giat Berbagi Masker, Namun Kali Ini Berbeda Dengan Giat Sebelumnya



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Atas Inisiasi Ketua Community Division Care (CDC) MOHAMMAD AGAM mengadakan giat khusus penerapan protokol Covid-19 kunjungan Walisantri dan MOS di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bondowoso.

Foto bersama Pengasuh Pondok Pesantren  Mambaul Ulum, KH. SALWA ARIFIN

Sebelum acara di laksanakan, Ketua CDC bersama para sponsor acara antara lain, Becoff Coffee Indonesia, Teh Dandang, Rumah Kerupuk TERANG, Panorama 18 Hotel dan juga pendukung giat yaitu Banser, Teropong Reformasi, Tangkap News dan juga BPBD Bondowoso bertemu Pengasuh PP Mambaul Ulum, KH. Salwa Arifin untuk menyampaikan persiapan kegiatan tersebut.

Dengan Senyum yang khas dan ramah, KH. SALWA menyampaikan ” Alhamdulillah saat ini ada 400 siswa baru dalam giat MOS , giat ini penting untuk menerapkan wajib masker, silahkan dilanjutkan” tutur KH. Salwa.

Dukungan penuh Sponsor seperti Becoff Coffee Indonesia yang ditangani langsung oleh Owner Becoff, Benediktus yang dikenal dengan Bang Benny, Owner P18 Hotel, Derek. F.K. dan juga Teh Dandang, Fauzi dengan menempatkan stand khusus diarea penerimaan Walisantri dan Santri yang datang.


Pos Pembagian Masker Santri MOS

Dari CDC dan BPMD menyiapkan Masker sebanyak 700 masker untuk dibagikan kepada Walisantri dan santri Mos.

Jurnalis dari Teropong Reformasi dan Tangkap News mengabadikan setiap momen di kegiatan ini untuk menunjukkan masyarakat Bondowoso taat anjuran Pemerintah dalam melaksanakan penerapan protokol Covid-19 di masa New Normal.

“Alhamdulillah, giat kami disambut sangat baik dengan Pengasuh PP Mambaul Ulum, KH Salwa Arifin dan saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Kyai Salwa Arifin atas kerjasama kegiatan ini antara CDC dan PP Mambaul Ulum yang berjalan baik dan lancar” tutur Mohammad Agam, Ketua CDC.
"Ditambahkannya,”Tidak lupa saya sampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar besarnya atas dukungan dan bantuan dari para Sponsor yang telah bergabung dengan CDC, kepada Bapak Benny Becoff, Bapak Susilo Banser, Bapak Farhan Tangkap News, Bapak Fausi Teh Dandang dang juga Bapak Kukuh BPBD yang turut mendukung giat kami ” ucap Agam.


SUSILO,ST , Ketua Banser

BENNY, Owner Becoff Coffee Indonesia, DEREK F.K. , Owner P18 Hotel, Turut menyampaikan salah satu sponsor dari Owner Becoff ” Semoga Program Penanggulangan Covid-19 tetap berjalan sampai dipastikan wabah tersebut benar – benar berakhir di Bondowoso ” kata Benny.

Hingga giat ini berakhir, dipastikan oleh tim CDC pemakaian masker oleh santri dan walisantri telah digunakan dengan baik. 


Publizer: Rreaksi Tiem teropong timur news
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts