“FLASH SALE 2020” Strategi Pemasaran LIPPOPLAZA Jember



TEROPONG Jbr - Setiap toko, brand maupun Mall, memiliki strategi marketing masing-masing untuk menarik pelanggan, termasuk LIPPOPLAZA Jember. LIPPOPLAZA Jember itu pun punya trik penjualan yang berbeda dalam menarik pelanggan. Hal ini dikatakan oleh  Marcomm Manager LIPPOPLAZA Jember Ray  yang didampingi Mall Director Janeta Sinaga saat mengelar acara Press Converence “FLASH SALE 2020” di lantai GF LIPPOPLAZA Jember Jum’at 24/07/2020.

Kepada awak media Vestcom LIPPOPLAZA Jember Ray mengatakan bahwa Manajemen Lippo intinya memberikan kemanjaan untuk para Kostumer, kemudahan untuk belanja di Lippo Plaza Jember dengan benefit yang sangat banyak.  “Untuk kali ini kita berbeda dengan program-program lainnya, “FLASH SALE 2020” merupakan Promo yang hanya berlaku hanya 3 jam saja dimulai dari jam 17.00 WIB - 20.00 WIB dan tanggal 25 dan 26 Juli 2020” ujar Ray.

Ray  menambahkan bahwa ada 42 Tenant LIPPOPLAZA Jember yang mengikuti partisipan yang  mengikuti program “FLASH SALE 2020”. Brand tersebut menawarkan produk-produk mereka dengan harga yang cukup terjangkau. Hal ini adalah salah satu strategi marketing yakni agar pemakainya merasa senang dan belanja lebih banyak. Dikatakan bahwa ketika pelanggan melihat barang yang harganya murah dibandingkan dengan toko lain, mereka akan membeli lebih. Apalagi jika kualitasnya juga baik.



Lebih jauh Ray mengatakan bahwa Managemen LIPPOPLAZA Jember juga memberikan banyak Promo-promo dan hadiah-hadiah yang tentunya akan menarik lebih banyak konsumen. “Kami akan memanjakan konsumen dengan memberikan foucher belanja Rp. 50.000 dengan hanya belanja sebesar Rp. 500.000 dan masih banyak lagi undian yang akan di berikan oleh Manajemen LIPPOPLAZA Jember termasuk undian Mobil dan Puluhan sepeda Motor” tandas Ray.

Terkait dengan Protokol Kesehatan Covid-19, Manajemen LIPPOPAZA Jember jauh hari sudah melakukan upaya pemenuhan dengan cara membatasi jumlah pengunjung yang akan berbelanja di LIPPOPLAZA Jember pembatasan jumlah lahan parkir mobil dan menyediakan berbagai fasilitas sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti Hand Sanitaser, masker dll. Bahkan di setiap gerai yang ada dilingkungan oleh Manajemen diwajibkan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. (*)

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts