Gugus Tugas Covid-19 Kurangi Kapasitas Isolasi di JSG



TEROPONG Jbr – Dengen menurunnya jumlah pasien Karantina terdampak Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mulai mengurangi fasilitas karantina Covid-19 di Jember Sport Garden (JSG). Juru bicara gugus tugas, Gatot Triyono, menjelaskan, pengurangan fasilitas berupa tempat tidur tersebut karena terjadi penurunan jumlah pasien yang diisolasi. “Fasilitas tempat tidur yang dikurangi pada tahap awal ini berupa velbed,” terangnya, Jum’at, 03 Juli 2020.

Menurut keterangan Gatot, bahwa penurunan klien isolasi sudah terjadi beberapa minggu lalu. Hingga tersisa 16 klien yang masih menjalani isolasi. Ia berharap terus terjadi penurunan warga yang menjalani isolasi.

Lebih jauh Gatot menjelaskan bahwa Velbed yang digunakan di JSG itu sebelumnya didatangkan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jember dan sejumlah kesatuan TNI di Jember. Tempat tidur yang masih ada yaitu tempat tidur tingkat dan tempat tidur medis. “Jika nanti jika ada tambahan klien bisa gunakan untuk tempat tidur itu,” tandasnya. (*)

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts