Heboooh. 25 Juta Rupi'ah Uang Kas Masjid Ikut Digondol Makelar !!!.




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Alat bukti kwitansi yang berbunyi pengambilan uang upah sebesar 40 juta di bongkar oleh H. RAMIDI mantan bendahara masjid Atakwa Desa Badean Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi menjadi heboh

Peristiwa lama sekitar 7 tahunan berupa kwitansi tertanggal 18 April 2013 bergentayangan terkait dugaan uang kas masjid Atakwa ikut di gondol para makelar.

Di jelaskan oleh H. RAMIDI orang yang bertanggung jawab selaku bendahara masjid, buka-bukaan terkait adanya kwitansi kepada awak media Teropong timur TAUFIQ, awal mula sawah wakap  masjid Ataqwa Desa Badean seluas satu (1) bahu sesuai hasil kesepakatan musyawarah di jual kepada pemilik Wisata ALAM INDAH LESTARI (AIL) seharga Rp 400 juta, kemudian di belikan lagi sawah sebagai pengganti satu bahu lebih seharga Rp 345 juta, sisa uang dari penjualan Rp 55 Juta, diambil upah/persentase oleh makelar Rp 30 juta dan sisa Rp 25 juta, yang mana sisa uang tersebut dimasukkan ke kas masjid Atakwa, "jelas H. Ramidi. kepada awak media.

Dalam kwitansi yang menyebutkan, sudah terima dari H. RAMIDI sebesar 40 juta untuk pengambilan uang upah di terima MASKUR dan NURSAMSI juga Hj NADIFAH sebagai saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. "Dari keterangan H. RAMIDI atas kejadian itu NURSAMSI  pernah di tagih tapi tidak berhasil, dan pada saat NURSAMSI menjabat Kepala Desa sudah tidak pernah menagih.

NURSAMSI pada tahun 2013 adalah sebagai makelar dari penjualan sawah wakap tersebut, sedangkan MASKUR selaku staf desa pada saat itu juga Makelar yang menerima uang Rp 40 juta dari bendahara takmir masjid (H. Ramidi-red), dari sisa uang beli sawah pengganti 55 juta,
"pertanyaanya, sawah masjid laku 400 juta di belikan lagi 345 juta kok sisanya 55 juta di duga jadi ajang bancaan makelar...???

Terbongkarnya kwitansi yang di duga ada dugaan uang kas masjid sebesar 25 juta yang tidak tersalurkan siapa yang bertanggung jawab, apa bendaharanya, apa makelarnya, semua ada di lingkaran kwitansi yang nama namanya di ukir 40 juta .

Pewarta: Taufiq
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts