Kades Ngepoh, Lestarikan Budaya Gotong Royong Dengan Baik




Tulungagung,www.teropongtimur.co.id.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan yang notabene tidak bisa dikerjakan secara sendiri atau individu, tentu membutuhkan orang lain dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut agar hasilnya lebih baik dan tepat waktu.

Seperti halnya yang dilakukan saat ini pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, semua pelaksanaannya dilkukan dengan cara gotong royong dan saling bahu membahu anatara anggota satgas TMMD dengan warga.

“Dengan selalu menjaga gotong royong dan saling bahu membahu ini saya yakin akan mendapatkan hasil yang baik sesaui dengan harapan kita,” kata Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, Kamis (9/7/20).

Sementara itu, anggota Satgas TMMD 108, Serda Irfan mengatakan, TNI tidak akan kuat jika tidak ada rakyat. Oleh karena itu kemanunggalan dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 pada khususnya selalu dilakukan dengan gotong royong. 

Publizer: Pendim 0807/Tulungagung
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts