Musolla Dusun Ngeluh Sebentar Lagi Jadi Kenyataan




Tulungagung,www.teropongtimur.co.id.

Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dibuktikannya dengan para anggota satgas TMMD bersama dengan warga yang selalu melaksanakan pekerjaannya secara gotong royong dan saling bahu membahu demi terwujudnya impian mereka sehingga menjadi kenyataan.

Salah satu pelaksanaan pengerjaan yang saat ini dikerjakan adalah pembangunan mushola yang saat ini di hari ke 9 sudah mencapai 50 persen singga nanti diharapkan, selesainya TMMD ini dapat dipergunakan oleh warga dalam shalat berjamaah.

“Wah sebentar lagi pembangunan mushola ini dapat selesai berkat bapak satgas TMMD bersama dengan warga. Saya aykin hal ini dapat mereka selesaikan dengan baik karena mereka selalu gotong royong dalam pengerjaannya,” kata kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Kamis (9/7/20).

Lebih lanjut ia berharap agar terus selalu manunggal bersama TNI diwaktu kapanpun baik palaksanaan TMMD ini sudah selesai maupun belum sehingga dengan kemanunggalan ini negara akan menjadi kuat.

Publizer: Pendim 0807/Tulungagung
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts