Propam Polda Bali Terima kunjungan Kerja Tim MEA Div Propam Mabes Polri



Polda Bali,www.teropongtimur.co.id.


Propam Polda Bali menerima tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) dari Divisi Propam Mabes Polri, Selasa (07/07/2020). Tim MEA Divisi Propam Mabes Polri dipimpin oleh Sesro Provos Kombes Pol AWANG JOKO RUMITRO, S.I.K.,M.si didampingi oleh AKBP, KISNADI,S.Kom beserta tiga personel dari Divisi Propam Mabes Polri .

Kedatangan Tim MEA Divisi propam mabes Polri tersebut diterima Kabid Propam Polda Bali Kombes RADJO ALRIADI HARAHAP ,S.I.K diruangan kerjanya.

Dalam Sambutannya Kabid Propam Polda Bali mengucapkan selamat datang tim MEA Divisi Propam Mabes Polri dan Propam Polda Bali telah siap menerima kunjungan dan pendalaman kinerja Propam Polda Bali dan kewilayahan guna adanya perubahan serta perbaikan Propam khususnya Polda Bali.

Ketua Tim MEA Divisi propam Mabes Polri Kombes Pol AWANG JOKO RUMITRO, S.I.K.,M.si mengungkapkan bahwa kegiatan MEA ini bertujuan untuk memonitoring, mengevaluasi dan asistensi seluruh kegiatan yang telah terlaksana dan yang akan dilaksanakan di Propam Polda Bali dan jajarannya sehingga komunikasi antara Propam Mabes Polri dengan kewilayahan menjadi satu persepsi mulai dari kegiatan pengamanan personel Polri, Penanganan dan penyelesaian perkara yang melibatkan anggota Polri, pelayanan pengaduan masyarakat serta penerapan protokol kesehatan pasca pandemi Covid -19 dalam kegiatan kegiatan Kepolisian sesuai dengan perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Seusai dilaksanakannya penerimaan dan pembukaan kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi kemudian kegiatan dilakukan pendalaman oleh Tim MEA pada masing masing Subbid dan Subbag di Propam Polda Bali.

Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol RADJO ALRIADI HARAHAP ,S.I.K dikonfirmasi mengungkapkan “ Kami hari ini menerima tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi Divisi Propam Mabes Polri yang melaksanakan pendalaman seluruh kegiatan kegiatan Propam Polda Bali serta memberikan penjabaran perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia terkait penerapan dan pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan saat Pandemi Covid-19 dalam kegiatan kegiatan Kepolisian. "terang pucuk pimpinan Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Bali ini.

Setelah melaksanakan pendalaman di Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Bali, Tim MEA kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya pada Seksi Propam Polres Jajaran Polda Bali.

Publizer: Humas 
Reporter: Made Arsi
Editing: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts