Anggota Polsek Tamberu Bantu Padamkan Api Di Gudang Kayu Milik H. Mulimat

Gudang kayu milih H Mulimat dibantu oleh Polsek Tamberu Pamekasan warga Dusun Lonpao Laok Desa Blaban Kecamata Batumarmar Pamekasan terbakar dan ditaksir kerugian 400 juta, Kamis 20/08/2020.

Untuk memadamkan ai,kami anggota Polsek Tamberu beserta warga setempat bersama-sama berusaha untuk meminta bantuan tangki pengangkut air,kemudian dihubungkan dengan paralon sambil menunggu tim.

PMK Kab.Pamekasan yang telah kami hubungi,papar dari anggota Polsek Tamberu yang berada di tempat kejadian.Berdasarkan keterangan saksi,kebakaran disebabkan oleh putung rokok sehingga mengenai serpihan kayu, akibat hembusan angin yang sangat kencang dan ditambah cuaca yang cukup panas sehingga tak butuh waktu lama api membakar tumpukan kayu. 
 
"Alhamdulillah sekitar 15.30 wib api berhasil dipadamkan tanpa menelan korban jiwa,demikian anggota tetap melakukan penyelidikan lebih mendalam" , Kata Kapolsek Tamberu Iptu Safril Selfianto. (wwd/frd/Ram)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts