Kapolres Jembrana Diwakili Wakapolres Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Kelautan Dan Perikanan Indonesia



Polres Jembrana,www.teropongtimur.co.id.

Kapolres Jembrana diwakili oleh Waka Polres Jembrana Kompol IDA BAGUS DEDI JANUARTHA, SH, MH,Kamis (13/8) 2020,menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia EDHY PRABOWO, M.M., M.B.A.bersama rombongan di wilayah Kabupaten Jembrana.

Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia EDHY PRABOWO, M.M., M.B.A.bersama rombongan Pukul 09.35 wita, tiba di (PPN) Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan, Kec. Negara, Kab. Jembrana dan menerima Protokol Kesehatan dengan pengukuran suhu tubuh menggunakan Thermogun. Dilanjutkan dengan melaksanakan peninjauan aktifitas PPN Pengambengan dan melihat secara langsung proses penimbangan ikan hasil tangkapan serta berdialogis dengan para nelayan. Selanjutnya Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan berkunjunga ke Kantor PPN Pengambengan untuk melihat dan menikmati hasil olahan ikan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Jembrana diwakili oleh Waka Polres Jembrana Kompol IDA BAGUS DEDI JANUARTHA, SH, MH,Kadis Pehubungan, Kelautan dan Perikanan Kab. Jembrana Ir. I MADE DWI MAHARIMBAWA, M.SiKepala Kantor PPN Pengambengan ANDI MANNOJENGI, S.St.Pi, M.Si.

Kemudian Pukul 10.25 wita, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan meninggalkan PPN Pengambengan menuju Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan tiba di Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana. Menerima jajar kehormatan dari Mahasiswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, meninjau lokasi dan menebar benih benur udang pada tambak Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana,dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, serta memberikan nama Masjid yang di bangun dengan nama Nurul Bahri. dan kunjungan terakhir Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan mengunjungi (BROL) Balai Riset dan Observasi Kelautan Jembrana
" Di sela sela Kegiatannya saat di hubungi Humas Polres Jembrana Waka Polres Jembrana menyampaikan ,Hari ini Saya mewakili Kapolres Jembrana ,menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia EDHY PRABOWO, M.M., M.B.A.bersama rombongan di wilayah Kabupaten Jembrana,Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia EDHY PRABOWO, M.M., M.B.A.bersama rombongan pada pukul 09.35 wita,tiba di (PPN) Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan, Kec. Negara, Kab. Jembrana menerima Protokol Kesehatan dengan pengukuran suhu tubuh menggunakan Thermogun. Dilanjutkan dengan melaksanakan peninjauan aktifitas PPN Pengambengan dan melihat secara langsung proses penimbangan ikan hasil tangkapan serta berdialogis dengan para nelayan. Selanjutnya Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan berkunjunga ke Kantor PPN Pengambengan untuk melihat dan menikmati hasil olahan ikan.

" Dikatakan lebih lanjut oleh waka Pukul 10.25 wita, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan meninggalkan PPN Pengambengan menuju Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan tiba di Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana. Menerima jajar kehormatan dari Mahasiswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, meninjau lokasi dan menebar benih benur udang pada tambak Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana,dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, serta memberikan nama Masjid yang di bangun dengan nama Nurul Bahri.usai makan siang kunjungan terakhir Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia beserta rombongan mengunjungi (BROL) Balai Riset dan Observasi Kelautan Jembrana.

Waka Polres juga menyampaikan bahwa ,seluruh rangkaian kegiatan Kunjungan Menteri telah mendapatkan Pengamanan dari Polres Jembrana dan Polsek Jajaran yang di awali dengan apel Acara arahan Pimpinan dan sampai akhir kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.ujarnya.

Reporter: Made Arsi
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts