Kapolresta Banyuwangi Bagikan Daging Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1441 H




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Keluarga besar Polresta Banyuwangi dalam rangka Idul Adha 1441 hijriuah membagikan korban sapi 7 ekor dimana 4 ekor sapi disembelih di Mapolresta Banyuwangi dan langsung distribusi dagingnya, 3 sapi disalurkan melalui PCNU Bantuwangi, Muhamadiyah Banyuwangi dan Ponpes Blokagung, juga ada beberapa ekor kambing disalurkan ke beberapa Takmir Masjjid disamping itu jajaran Polsek juga melakukan hal yg sama.

Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syariffudin menuturkan " Situasi seperti ini kita ambil kegiatan kurban ini sebagai kepedulian kita kepada saudara-saudara kita, bermanfaat dengan mengambil ketauladanan dari Nabi Ibrahim, akan pentingnya bertakwa kepada Allah SWT dan aplikasinya dengan berbagi di hari raya kurban ini " tutur Kapolresta di Mapolresta Banyuwangi. Jumat (30/07/2020)

Dalam kegiatan hari kurban ini diikuti anggota Polresta dan jajaran Polsek serta masyarakat yang ikut hadir, tetap mengikuti Protokol Kesehatan mulai pakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, mengecek suhu badan dan jaga kesehatan tubuh.

(Tim)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts