Pengawasan Dan Pemeriksaan Tim Wasops Irwasum Polri Terkait Ops Aman Nusa II Di Polres Gianyar



Gianyar,www.teropongtimur.co.id.

Kedatangan tim dari Itwasum Polri yang di sambut oleh Waka Polres Gianyar Kompol PIUS X FEBRY ACENG LODA, S.I.K. didepan Loby Polres Gianyar yang di damping oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta Pejabat Utama dari Polres Klungkung dan Bangli.

Hal ini berkaitan dengan pemeriksaan pengawasan terkait aspek Operasi Aman Nusa II oleh Tim Itwasum Polri, yang di laksanakan di Aula Tri Brata Polres Gianyar. Rabu, 19 Aguatus 2020.

Pemeriksaan kali ini tidak hanya diikuti oleh Polres Gianyar, melainkan beberapa jajaran Polres di Polda Bali yang mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengawasan oleh Tim Wasops Itwasum Polri yakni Polres Bangli dan Polres Klungkung.

Sebelum memasuki ruang para peserta terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, peserta wajib memakai masker dan cuci tangan atau tangan disemprotkan dengan hand sanitizer dan kemudian peserta baru diperboleh memasuki kedalam ruangan.

Pemeriksaan Tim Wasops Itwasum Polri (Brigjen Pol. Drs I KETUT ARGAWA, S.H., M.H.,) selaku pengawas Tim, (Kombes Pol AGUS SUPRIYANTO, S.I.K), selaku ketua tim AKBP IDA AYU KADE SOMEYANI , S.I.K., pendamping dari Polda Bali Kompol I KETUT WIJAYA S.H.,M.H dan Kompol NS. NI NYOMAN YUNIARTINI, S.Kep,
Waka Polres Gianyar yang mewakili Kapolres Gianyar AKBP I DEWA MADE ADNYANA,S.I.K., S.H., M.H mengawali acara dengan memberikan sambutannya yang menyampaikan ucapan selamat datang di Aula Tri Brata Polres Gianyar.

Selanjutnya, Kabag Ops selaku Karendal Ops Polres Gianyar menyampaikan paparan tentang pelaksanaan Ops Aman Nusa Dua terkait dengan penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Gianyar. Dengan menerjunkan sejumlah personil yang terlibat untuk melaksanakan pendisiplinan di beberapa kegiatan masyarakat agar selalu memperhatikan protokol Kesehatan.

“Kami melaksanakan kegiatan pendisiplinan seperti di pasar, dan beberapa objek wisata dengan selalu memberikan menghimbau yang bersifat edukasi kepada masyarakat untuk menjaga jarak , menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menggunakan handsenitaiser. "jelasnya saat menyampaikan paparanya.

Sedangan dari Tim Itwasum Polri melaksanakan aspek pemeriksaaan dan pengawasan Operasi Aman Nusa II meliputi Berkas Hasil Operasi Aman Nusa II, Berkas Anev Operasi Aman Nusa II, Kirpat Intelijen (Perkiraan Intelijen Cepat), Rengiat Kegiatan dan Hasil Kegiatan setiap masing-masing Satgas Satgas 1 s/d Satgas 6.

Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap menyesuaikan tempat untuk menjaga jarak tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan Wasops sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasops Itwasum Polri.

Reporter: M. Arsi
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts