Tim Kuro Satreskrim Polres Lumajang Sergap Pelaku Penganiayaan



Lumajang,www.teropongtimur.co.id.

Setelah sempat buron, Tim Kuro Satreskrim Polres Lumajang berhasil meringkus MFA (18), pemuda asal Kecamatan Randuagung. Ia ditangkap setelah menganiaya korban hingga salah satunya tewas.

Tersangka ditangkap pada saat berada di rumah saudaranya di Jalan Nyalabu Samatan Tengah, Proppo, Kabupaten Pamekasan Madura, Sabtu (29/8/2020) siang. Tersangka juga mengaku jika aksinya itu dilakukan bersama temannya berinisial R yang masih buron.

Aksi penganiayaan pada Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 22.00, di Jalan Raya Curah Mayit selatan dekat pertigaan Dusun Langsepan. Adapun korban ZH (16), asal Desa Banyuputih Lor (tewas), dan AS (15), asal Kecamatan Randuagung (rawat jalan).

Kronologisnya, semula kedua pelaku keluar dari rumahnya mengendarai motor Yamaha Vixion akan menuju ke Pasar Randuagung untuk beli makanan. Sebelum sampai di pasar Randuagung pelaku bertemu segrombolan orang di TKP.

Malam itu, pelaku sedang melintasi posisi korban yang bersama-sama temannya tersebut. Saat melintas di depan sekelompok anak-anak muda itu, pelaku sempat mengeber motornya sehingga korban dan teman-temannya meneriakinya lalu pelaku berhenti yang kemudian terjadi cekcok.

Tak lama kemudian, situasi semakin memanas akhirnya korban bersama teman-temannya memukul kedua pelaku tersebut hingga terjadilah perkelahian.

Jumlah yang tidak berimbang, membuat kedua pelaku kewalahan lalu kedua pelaku mengeluarkan pisau dan pusaka yang ujungnya tajam hingga mengakibatkan korban atas nama ZA mengalami luka tusuk pada pinggang/perut sebelah kiri dan akhirnya tewas.

Sedangkan korban atas nama AS menderita luka tusuk pada bagian punggung dan hanya menjalani rawat jalan.
“Tersangka saat ini kami amankan bersama barang bukti sajam atau keris yang digunakan untuk melukai korban. Kami juga masih melakukan pengejaran terhadap satu lagi tersangka yang mash kabur,” terang Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Masykur. Minggu (30/8/2020).

Reporter: Atman
Editor:Bisa g A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts