BUKU PASURUAN KOTA MADINAH BENTUK BUKTI KESUNGGUHAN INGIN MENGABDI.

www.teropongtimur.co.id

Saifullah Yusuf (Gus Ipul),Calon Wali (CAWALI)Kota Pasuruan, meluncurkan Sebuah buku tentang rencana pembangunan Kota Pasuruan kedepan jika terpilih sebagai Wali Kota Pasuruan ,wujud sebagai bentuk kesungguhan dan benar -benar ingin  mengabdi serta membangun Kota Pasuruan kearah semestinya yang lebih baik.

Yang menjadi tujuan utama pembangunan di dalam kehidupan masyakat Kota Pasuruan di bidang sarana dan prasarana,seperti bidang  ekonomi kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan,sosial budaya , serta membangunan yang lebih maju dan harmoni.

Dalam Rapat Koordinasi (Rakor)   yang dilaksanakan Sabtu sore (5/9/2020)  di jalan Jend. A. Yani, Kelurahan Karang ketuq, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan tepatnya Warung lesehan Kebon Pring.Gus Ipul bersama sejumlah partai pengusung dan juga pendukungnya memperkenalkan dan memperlihatkan buku yang berjudul 'Pasuruan Kota Madinah singkatan dari (Maju,Indah,danHarmoni)Van Java'yang berisi 91 halaman itu.

""Dengan memanfaatkan dan menyiasati waktu yang mepet kami tetep berusaha memahami  keadaan dari data skunder maupun keadaan yang terjadi dilapangan.tapi kami berusaha dan punya gambaran awal bagaimana Keadaan Kota Pasuruan saat ini?..masalahnya tentang apa?..tantangannya apa?..percepatan pembangunanya seperti apa?..targetnya apa?..dan hasilnya nanti bagaimana?..semua harus terukur jelas"Ujar GUS IPUL, usai pelaksaan rapat koordinasi dilakukan.

Hasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pasuruan yang terlhat kurang mandiri sekitar lima belas (15)persen sisanya bergantung pada pusat maupun propinsi ini menjadi sorotan bagi Gus Ipul yang dinilai jauh dari harapan.

Masalah utamanya faktor lapangan pekrjaan dan kurang tumbuh kembangnya sektor industri kreatif apalagi dampak dari  adanya jalan TOL.Mengingat kondisi geografis Kota Pasuruan, dianggapnya sangat strategis serta memiliki potensi yang luar biasa besarnya hal ini yang mejadikan tantangan tersendiri untuk GUS IPUL.

Gus Ipul mengatakan hal ini supaya terwujud keinginan untuk mempercepat ekonomi masyarakat ,kami merumuskan dengan baik supaya Kota Pasuruan arah pembangunanya jelas dan obyektif dengan memperhatikan dan memenuhi hak-hak dasar masyarakat,baik dari segi fasilitas kesehatan ,pendidikan dan kebutuhan ekonominya,dengan demikian secara otomatis Kota Pasuruan akan mencapai kemajuan.

 Dengan diluncurkannya buku tersebut, adalah salah satu bukti GUS IPUL benar-benar ingin membuktikan dan mengabdi dengan cara membangun Kota Pasuruan kedepanya  demi kemajuan,keharmonisan,kesejahteraan  masyarakat yang lebih MADINAH(maju,indah harmoni).
(Apin/sofi)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts