Kapolres Lumajang Ajak TNI-Polri Saling Menjaga Kekompakan



Lumajang,www.teropongtimur.co.id.

Kapolres Lumajang AKBP DEDDY FOURY MILLEWA mengajak anggota TNI dan Polri saling menjaga kekompakan dan tidak mudah terpengaruh berita hoax.

Pesan tersebut disampaikan langsung Kapolres Lumajang saat giat silaturahmi dan pemberian motivasi kepada anggota Batalyon Infanteri 527/BY Lumajang yang berlatih di lapangan Desa Bruno, Kecamatan Senduro Jumat (4/9/2020).

“Jangan sampai kalian mudah termakan oleh isu-isu yang tidak jelas serta berita hoax yang menyebabkan perpecahan antara TNI dengan Polri,” tegas AKBP DEDDY MILLEWA.

Dijelaskan pula bahwa, di zaman serba canggih dan modern seperti ini para prajurit TNI maupun Polri harus mampu mengendalikan hawa nafsu serta egoisme. Sebab jika tidak, maka sebagai alat negara akan mudah dipecah belah dengan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya itu. “Kita harus bijak dan teliti dalam bermedsos,” pungkas MILLEWA.

Reporter : Atman
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts