Komsos Sarana Efektif Untuk Tingkatkan Kebersamaan Dengan Komponen Masyarakat



Jembrana-Bali,www.teropongtimur.co.id.

Kodim 1617/Jembrana bersama komponen masyarakat Jembrana menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) cegah tangkal radikalisme dan separatisme dengan mengusung tema "Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme Dalam Bingkai NKRI", bertempat di Makodim 1617 Jembrana Jalan Ngurah Rai No 135 Negara, Rabu (09/09/2020).

Komsos ini dilaksanakan dengan maksud menjalin komunikasi yang sehat dan harmonis guna mempererat tali silaturahmi anatar Kodim/1617 Jembrana dengan seluruh komponen masyarakat Jembrana dalam rangka merawat kebhinnekaan untuk bersama-sama menangkal radikalisme atau separatisme dalam bingkai NKRI serta terwujudnya kamanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf HASRIFUDDIN HARUNA, S.sos. mengucapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan ridhoNya bisa berkumpul bersama komponen masyarakat Jembrana dalam keadaan sehat wal'afiat serta ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara Komsos yang digelar oleh Kodim 1617/Jembrana.

"Acara ini hendaknya menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan guna meningkatkan komunikasi dalam mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Kodim/1617 Jembrana dengan seluruh komponen masyarakat", terang Dandim

Lebih lanjut Dandim juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa saat ini Pandemi COVID-19 masih berlangsung bahkan cenderung meningkat. Melihat hal tersebut diperlukan peran seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah dan mengatasi penyebarannya.

"Sampaikan kepada saudara dan keluarga di rumah maupun seluruh warga di sekitar untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan", tegas Dandim kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir.

Kegiatan komunikasi sosial yang digelar oleh Kodim 1617/Jembrana kali ini mengundang beberapa nara sumber diantaranya dari Dinas Perindagkop Jembrana dan juru bicara Satgas Penanggulangan COVID-19 Jembrana. Dihadirkannya nara sumber tersebut diharapkan mampu memberi pemahaman kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir terkait perkembangan virus corona serta cara pencegahannya termasuk bagaimana menjaga dan memulihkan perekonomian di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

Di akhir acara Dandim 1617/Jembrana menyerahkan paket sembako kepada peserta yang hadir.
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts