Penetapan Nomor Paslon Bupati dan calon Wakil Bupati Situbodo

Situbondo Teropong Timur News



Pembukaan dimulai pukul 09.45. dihadiri oleh bpk Bupati, Kepala Kepolisian Resot Situbondo, Komandan Kodim 0823 Situbondo, Perwakilan KPU Propinsi Jatim, Bawaslu Kab Situbondo,  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten situbondo 2020. Partai pengusul dan pengusung, dan simpatisan. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. dilanjutkan dengan do'a.
Sambutan pertama oleh bupati situbondo H Dadang Wigiarto, SH. dalam sambutannya menyampaikan calon yang ada tidak hanya berpikir tentang kemenangan tetapi yang paling utama adalah bagaimana menghadapi pademi covid 19 yang kita semua tidak tahu kapan selesai. Dalam perjalanan politik tidak boleh mengedapankan politik pokoknya artinya segala tindakan politik yang penting pokoknya / kepentingan sendiri tidak untuk kepentingan umum.
Sambutan kedua oleh ketua KPUD Kabupaten Situbondo yang sekaligus membuka rapat pleno terbuka dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kitubondo  2020. Pada tanggal 23 Spt 2020 KPU Kab Situbondo telah menetapkan 2 pasang calon bupati dan wakil bupati, hari ini 24 Set 2020 melakukan pengundian nomor urut untuk kemudian melaksanakan tahapan berikutya sampai selesai pelaksanaan tahapan pemilihan selesai. Kami sebagai pelaksana pemilihan kami berharap pasangan calon dan segenap pendukung serta semua eleman masyarakat menjaga kondusifitas selama masa kampanye sampai pelaksanaan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati selesai.
Sebelum palaksanaan pengundian dimulai dipaparkan profil kedua calon bupati dan wakil bupati yang sambut dengan yel yel oleh masing masing pendukung.
Urutan pengambilan disesuaikan dengan urutan pendaftaran di KPU beberapa waktu yang lalu.
Dari hasil pengundian pasangan Karunia dengan nomor urut 1 sedangkan pasangan Mulya Abadi nomor urut 2.
Hasil dari pengundian tersebut di tuangkan dalam Surat Keputusan KPU Kabupaten Situbondo no. 246/PL.02.3-Kpt/3512/KPU-Kab/IX/2020..tentang Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo 2020.
Acara ditutup dengan penandatangan pakta integritas protokal kesehatan oleh setiap pasangan calon.
Pewarta : Tim
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts