Rakor Tim Pemenangan Paslon Giat Wali Kota Pasuruan 2020 -2024



Pasuruan,www.teropongtimur.co.id.

Forum Pengajian Mutmainnah (FPM) The power of emak-emak Gelar Rapat kordinasi (RAKOR) di Rumah Makan Kampoeng Padi jalan Kiyai Haji Hasyim Asyari (18/9/2020) pukul 15.00wib.

Pengajian Emak-emak Majelis Taklim Mutmainnah diKota Pasuruan menjadi salah satu Tim pemenangan dan memberikan dukungan penuh pada GUS IPUL dan ADI WIBOWO (GIAT)yang maju di Pilwali Kota Pasuruan 2020.Sebagai kordinator pembina SPM, LULUK MAULIDIYAH(56 tahun)Mantan sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan periode 2014-2019 .


Hal yang disampaikan Luluk Mauludiyah Dimana saat bersama kaum Ibu-ibu yang tergabung didalam Forum Pengajian Mutmainnah (FPM) se Kota Pasuruan, siap memenangkan bahkan meyakini dan sangat optimis bahwa peran ibu-ibu(FPM) mampu mendulang suara sedikitnya Tujuh Puluh persen untuk Paslon (GIAT) di Pilwali Pasuruan pada periode 2020-2024 kali ini.

Turut hadir dalam acara tersebut :Ketua (FPM)se Kota Pasuruan :Suryani Firdaus ,Luluk Mauludiyah ,selaku Pembina serta beberapa perwakilan kordinator se Kota Pasuruan khususnya Perwakilan kordinator Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan .

"Rapat hari ini dikhususkan untuk perwakilan koordinator wilayah kecamatan perworejo,setelah kemarin rakor di wilayah kecamatan Bugul kidul dan selanjut Agenda rakor di wilayah kecamatan Panggung rejo dan Gading rejo .Saya mengatakan Acara ini bukan pengajian,tapi kordinasi untuk menuju ke pengajian akbar ,dan kita akan roadsow terus dan ndak tanggung-tanggung untuk memperjuangkan Sosok Pemimpin yang lebih mumpuni,mampu baik dalam tata kelolah birokrasi pemerintahan ,punya rasa sosial kemasyarakatan, berpengalaman, amanah ,dan relijius seperti Paslon (GIAT)INI.ujar Luluk Mauludiyah.

Sambil nunggu waktu, sudah ada agenda persiapan pengajian akbar sekaligus deklarasi untuk kemenangan Paslon Giat, dari daftar Ibu-ibu pengajian se Kota Pasuruan sebanyak 1500 anggota masi banyak lagi yang lain akan siap berjuang tuk membulatkan suara.

Hal senada juga diungkapkan oleh Suryani Firdaus selaku Ketua FPM se Kota Pasuruan, yaitu dengan sejalannya sebuah visi misi tentang pengembangan di bidang religius keagamaan,dan dibidang pengajian menjadi lebih exsis guna untuk membangun Kota Pasuruan lebih (MADINAH)Maju, aman, damai, indah dan harmoni.

Harapan saya apa yang menjadikan hajat kita semua diberi kelancaran ,kemudahan dalam segalah urusan.dengan dukungan dan support dari ibu-ibu FPM Saya yakin Insya ALLAH terwujud.. 

Pewarta: Sabwi/Apin
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts