LSM Penjara Indonesia menyayangkan Public Figur Foto Bareng Tak Pakai Masker

Situbondo Teropong Timu News


Untuk mencegah penularan Covid-19, warga diharapkan mengenakan masker jika keluar rumah. Terkait hal tersebut petugas Satpol PP , TNI , Polri di Situbondo gencar melakukan oprasi YUSTISI penegakan hukum protokol kesehatan.Bagi warga yang tidak memakai masker , Petugas juga bakal memberikan denda sosial bagi yang tidak mengenakan masker.

Jika tiap warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker, bagaimana jika ada wakil rakyat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan? 
Mereka yang harusnya jadi contoh buat masyarakat malah melanggar aturan yang ditetapkan pemerintah.
Sementara itu saat dikonfirmasi fia telepon cellular oleh Teropong Timur News saudara SRN menyebutkan kalau saat itu dirinya tengah menikmati hidangan yang disajikan
"memang banyak yang fotoin mbk, tapi waktu itu kita sedang menyantap hidangan yang tersedia masak waktu makan kita mau pakai masker mbk" ungkap SRN
Namun dari foto yang beredar dimedsos tak ada satupun dari mereka yang menyantap hidangan, bahkan dalam foto tersebut mereka terlihat asik dan sadar kamera. 
Sementara dilokasi yang berbeda Korwil Jawa Timur LSM Penjara Indonesia menyayangkan perihal gambar yang beredar dimedsos
"kami menyayangkan seorang public figur yang harusnya jadi panutan buat rakyat malah dengan gaya sadar kamera berpose seperti itu seakan mengabaikan aturan wajib masker. 
Padahal bagi pengendara mobilpun sekalipun dalam mobil kita tetap harus pakai masker.
Bagaimana aturan ini akan terlaksana dengan baik kalau wakil rakyat saja menyepelekan intruksi presiden" imbuh David selaku Korwil Jawa Timur LSM Penjara Indonesia.

Padahal sudah jelas
Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerbitkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts