Diduga tidak ada perbaikan lampu penerangan jalan Umum(PJU) Warga disekitar Tanggulangin kecamatan kejayan Kabupaten Pasuruan Mengeluh.

Pasuruan, Teropongtimur.news
 

Pada hari rabu malam (14/10/20) seluruh Warga Dusun Besuk RT.003/002 menyayangkan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitaran jalan raya Tanggulangin Kecamatan Kejayan kabupaten Pasuruan Jawa timur banyak yang tidak menyala alias mati yang sudah berbulan bulan tidak ada perbaikan.

Kondisi tersebut diduga di biarkan oleh instansi terkait, dikarenakan sudah lama belum ada tindakan pemeliharaan maupun perbaikan agar lampu PJU itu menyala, di mungkinkan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan yang bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas di malam hari.
Pantauan Teropongtimur, Rabu malam (14/10) jalan raya Tanggulangin-Kejayan dengan kondisi jalan raya yang gelap tidak ada penerangan dari lampu jalan yang dekat dengan warga, itu sangat membahayakan, apalagi Dusun besuk dekat dengan pondok pesantren juga sering ada pengajian di musholla.
Kondisi jalan yang gelap tersebut banyak di keluhkan oleh warga maupun pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan itu waktu malam hari, salah satunya adalah warga yang mau ke pengajian rutin.

Ibu Faridah warga Dusun besuk saat di temui oleh tim Teropong timur mengatakan, Harusnya lampu PJU jalan itu segera di perbaiki oleh Pemerintah supaya kondisi jalan raya tidak gelap gulita seperti ini, agar pengguna jalan yang lainnya juga merasa aman dan nyaman, tidak ada pikiran yang aneh-aneh sewaktu melintas di jalan itu."Ujarnya.

Apalagi di sepanjang jalan area ini warga sedang ada rutinan pengajian yang di adakan tiap hari sabtu malam minggu, sangat membahayakan bagi warga yang berjalan kaki ataupun yang bawa motor. "Jelasnya.

Saya juga berharap, instansi terkait tanggap dengan hal ini, keselamatan warga ataupun pengguna jalan harus di utamakan supaya tidak ada kecelakaan di kemudian hari nantinya,” tuturnya.

Dia menambahkan, Jalan Raya Tanggulangin-Kejayan hampir tiap tahun ada kecelakaan, untuk menjaga keselamatan di jalan sekali lagi saya berharap dengan pemberitaan Tropongtimur, Pihak instansi bisa cepat memperbaikinya.Pungkasnya Ibu Farida warga Dusun Besuk. ( Char)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts