Kades Ngabar kecamatan Kraton Pasuruan Bersama Pemerintah Kecamatan Gelar Operasi Masker Didepan Kantor desa



Pasuruan,www.teropongTimur.co.id.


Dalam Menindaklanjuti Surat Edaran Bapak Bupati Pasuruan,IRSYAD YUSUF, SE,MMA. tentang Penundaan segala aktifiitas di seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan yang bersifat Sementara.

Diantara nya baik kegiatan keagamaan, pendidikan formal maupun non formal
dihentikan untuk sementara waktu untuk aktifitas selanjudnya menunggu
Intruksi lebih lanjud dari pemkab Pasuruan, oleh karena itu Protokol kesehatan di setiap perkecamatan mengadakan kegiatan
Penerapan disiplin terhadap para warga masyarakat baik pengendara sepeda motor maupun roda empat hendaknya wajib mermakai masker. Dan kebetulan diwilayah Desa Ngabar berkedapatan jadwal dari protokol kesehatan kecamatan Kraton pada Selasa 29 September 2020.

Dalam kegiatan operasi masker tersebut juga dihadiri oleh forkompimcam, satpol PP, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Perwakilan dari Mapolres Pasuruan Kota dan di bantu oleh Pemdes Ngabar.

Untuk kegiatan operasi Masker Tersebut sebagai pencegahan dan pengendalian Corona virus desiase Covid-19 terhadap warga masyarakat khususnya di wilayah
Kecamatan Kraton serta para
pengendara sepedamotor maupun pengemudi kendaraan roda empat.


Pada pelaksanaan operasi beberapa orang pengendara sepeda tidak memakai masker,sehingga mendapat sangsi untuk menghormat kepada Bendera Merah putih.Sekligus medapat peringatan dari Bpk Putugas agar disetiap perjalanan memakai masker.

Pada gegiatan operasi tersebut salah satu petugas menyampaikan lima hal
yang sangat penting yaitu : memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak , meningkatkan daya imun dan memperbanyak doa " ujar Bapak Martono.

Dalam giat oprasi masker berjalan aman dan tertib walaupun masih terjadi sedikit warga yang melanggar dan pada saat itu juga sebagai peringatan bagi mereka, dan setelah Kegiatan berakhir
Petugas dipersilahkan istirahat di Kantor Desa dan dilanjudkan doa bersama dan pempimpin doa bapak H.M.SICHU WAHAB, Dodi, selanjudnya ramah tamah ala kadarnya. 

Pewarta: Char/ tul
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts