SPR Dapat Dukungan Dan Suport Dari Pemuda Pancasila Dalam Baksos Bagi-Bagi Masker




Pasuruan,www.teropongtimur


Komunitas Sahabat Pemuda Rembang (SPR) kembali adakan giat bagi-bagi masker kali ini dilaksanakan di simpang empat Blawi, Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, pada Minggu Pagi ,04-09-2020.Pukul 08.00Wib.

Guna membantu upaya Pemerintah untuk mencegah dan menekan penyebaran virus corona, SPR dengan cara bakti sosial bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas dan langsung dipakai sehingga bisa bermanfaat, Karna berbagi satu masker sama halnya menyelamatkan seribu nyawa dari bahaya covid19
Turut hadir serta mendukung dan mengapresiasi dalam kegiatan tersebut Ketua dan beberapa Anggota Organisasi Pemuda Pancasila PAC hingga Ranting turut berbaur bersama SPR membagikan masker dari awal hingga selesai acara tersebut.

"BURHAN AKBAR Mengucapkan rasa terimah kasih atas suport dan dukungan dari Ketua serta anggota Pemuda Pancasila PAC hingga Ranting Kecamatan Rembang, yang telah turut berpartisipasi bersama SPR dalam giat baksos bagi-bagi masker ini."

Lanjut Ketua Sahabat Pemuda Rembang (SPR). menambahkan, kegiatan berbagi masker tersebut sebenarnya adalah peralian dari kegiatan rutin SPR setiap satu minggu sekali yang sebelumnya di agendakan setiap hari jum.at ke hari minggu .

"Menurutnya kegiatan bakti sosial ini sudah ada agenda sejak SPR berdiri, memang belum seberapa yang bisa kami sajikan, tapi harapan kami semoga bisa bermanfaat." Ujar BURHAN.

Hal senada yang diucapkan ZEIN,Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Rembang mengatakan, jika pihaknya bersama seluruh jajaran anggota pemuda pancasila siap mendukung dan memberikan suport penuh kepada SPR dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.
"Kami mewakili juga Ketua PAC Kecamatan Rembang SU'UDI INDARTO , selalu mensuport dan mendukung penuh kegiatan baksos Sahabat Pemuda Rembang (SPR), harapan kami kedepan semoga giat baksos ini tetap terus berlanjut serta lebih dimaksimalkan lagi.tutur,ZEIN.

"Menurut NOVI selaku Bendahara SPR, menjelaskan untuk kegiatan baksos bagi-bagi masker kali ini, kurang lebih ada tiga ratusan masker yang di bagikan,dan harapankedepannya lebih baik lagi tak hanya masker tapi juga sembako untuk masyarakat yang membutuhkan,"

Selama kegiatan berlangsung situasi aman lancar dan kondusif, dan tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah...

Direlis: Shw/Apin
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts