9 Amplop “serangan fajar” diduga dari Paslon 01 Diserahkan Pada Kantor Bawaslu

Situbondo Teropong Timur News

Beberapa orang menyerahkan Amplop berisi uang yang diduga akan digunakan sebagai 'serangan fajar' untuk dibagikan kepada masyarakat. Salah seorang warga yang menyerahkan amplop itu mengatakan dirinya khawatir akan ancaman pidana jika menerima amplop itu.

Aktivis Amirul Mustafa yang berada di Kantor Bawaslu, mengatakan amplop yang diamankan itu diduga merupakan hadiah dari peserta Pilkada untuk dibagi-bagikan kepada warga di sekitar Kelurahan Mimbaan itu untuk memenangkan suara dari salah satu Paslon.Dia mengatakan lokasi kejadian perkara di sekitar Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji.

Mochsin Zubaidi aktivis Teropong mengatakan “Terbongkarnya rencana serangan fajar itu seolah mengonfirmasi adanya upaya untuk membeli suara yang dilakukan oleh salah satu paslon agar terpilih” ungkapnya

Menurut Eko Aktivis Sity Jenar, amplop yang diserahkan warga telah diserahkan ke Panwas guna dilakukan klarifikasi untuk proses selanjutnya," ujanya.

Pewarta : Niar/Mochsin


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts