Korban Meninggal Akibat Terseret Arus Sungai Kali Bendo Glagah Banyuwangi




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Naas menimpa seorang LINDA SWANTIKA Perempuan (32) tahun Ibu rumah tangga Alamat jalan Losari RT 02 RW 1 Kelurahan Kepatihan Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi meninggal dunia akibat terseret arus sungai Kalibendo desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Banyuwangi

Dialami yang sama korban yang belum ditemukan, RADEN ADIPATI WIRABUMI laki-laki, umur 1 tahun, Alamat Jalan Losari RT. 02 RW 1 Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi.

Korban yang kondisi selamat,
1). MARIO WAHYUDI OKTAVIANario, laki-laki (3 tahun, karyawan swasta Alamat Jalan Losari RT 02 RW 1 Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi

2). KENZIE JAGAT TIRTA, laki-laki (9) tahun, pelajar Alamat Jalan Losari RT 02 RW1 Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi.

3). ALMEERA RAISA HANUM, perempuan, (3) tahun, Jalan Losari RR.02 RW 1 Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi.

Ada beberapa saksi yang mengetahui atas kejadian yang menimpa para korban dengan terseretnya arus sungai kali bendo diantaranya:
1). DAYAT laki-laki, 38 tahun, satpam perkebunan Kalibendo, alamat dusun Kalibendo desa Kampunganyar.

2). HERI, laki-laki, 30 tahun, satpam perkebunan kalibendo, alamat desa Kampunganyar.

3). ASRAL, laki-laki, 50 tahun, satpam perkebunan kalibendo, alamat desa Tamansari.

Kronologis kejadian yang di himpun awak media teropong timur news M. ARSI oleh warga menjelaskan: Pada hari Minggu tanggal 29 November 2020 sekira pukul 12.00 wib para korban yang merupakan satu keluarga berekreasi ke sungai kalibendo di desa Kampunganyar Kecamatan Glagah.

"Selanjutnya, korban mandi di sungai dibawah jembatan kalibendo (sasak jukung), pada saat korban yang terdiri dari satu keluarga tersebut mandi cuaca sedang turun hujan, sehingga para korban sempat berteduh dibawah jembatan. "Jelas warga,...

petugas satpam perkebunan (saksi) melintas dan mengingatkan korban yang sedang berada di sungai bawah jembatan agar naik keatas karena kondisi turun hujan biasanya sungai akan meluap/banjir. Setelah mengingatkan korban, selanjutnya dari ke 3 satpam kembali ke Pos pengamanan.
"Tak lama kemudian satpam tersebut mendapat informasi tentang adanya orang yang terseret aliran sungai yang meluap, sontak dengan seketika satpam lari bersama mintak pertolongan warga sekitar untuk turut membantu mencari menyelamatkan korban ke sungai.

"dalam pencarian tersebut korban yang merupakan Ayah dan 2 (dua) anaknya dapat diselamatkan di dekat lokasi +- 10 meter, sedangkan korban atas nama LINDA SWANTIKA ditemukan dalam keadaan meninggal dunia +- 200 meter dari lokasi korban semula mandi.

Direlis: Made Arsi
Editing: Buang A
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts