Penyemprotan Disinfektan Kantor Pemkab. Jember

Teropong Jbr - Kantor Pemerintah Kabupaten Jember disemprot disinfektan dan dilakukan tes SWAB bagi karyawannya. Pasalnya, ada seorang ASN lingkungan Pemkab Jember meninggal dunia dan dimakamkan secara protokol Covid-19 pada Senin malam (23/11).

Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Jember perlu mendapat perhatian serius. "Kita sangat cemas dengan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Jember yang meningkat cukup signifikan," ungkap Plt Bupati Jember, Drs KH A Muqit Arief, di aula Pemkab Jember, Jum'at (27/11/2020)

Pemerintah Kabupaten sudah  melakukan kesepakatan untuk mempekerjakan karyawan secara WFH di kluster perkantoran yang terpapar kasus positif Covid-19. Sambil lalu menunggu hasil SWAB yang dilakukan tim medis pada Selasa kemarin.

Kita sudah berkoordinasi dengan Kapolres untuk mengevakuasi pasien positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing - masing. "Mereka akan kita pindah ke Jember Sport Garden (JSG) Kecamatan Ajung, untuk antisipasi melonjaknya pasien Covid-19. Mengingat, pasien Covid-19 isolasi mandiri rentan berinteraksi dengan sanak keluarga atau tetangga. Ada 50 orang pasien isolasi mandiri yang akan kita evakuasi ke JSG," pungkasnya. (*)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts