Plt. Bupati Jember Hadiri Konkerkab PGRI Jember

Teropong Jbr - Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) tahun 2020 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), di gelar pada Selasa, 10 November 2020, di Aula PGRI. Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, yang hadir dalam pembukaan kegiatan itu memberikan pesan kepada pengurus organisasi para guru tersebut.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati berharap forum konkerkab dapat memberikan manfaat bagi anggota PGRI. Serta dapat memberikan manfaat pada masyarakat Jember, dan menciptakan suasana baru dalam dunia pendidikan di Kabupaten Jember.

Menurut pejabat yang akrab disapa Kiai Muqit itu, PGRI yang beranggotakan para guru mempunyai potensi yang sangat luar biasa dalam pengembangan sumberdaya manusia di Jember. “Saya sangat berharap teman-teman PGRI tidak hanya menyalurkan ilmu pengetahuan, tetapi juga mampu membangun murid yang kreatif, inovatif, dan percaya diri,” harapnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Jember, Drs. H. Supriyono, SH., MM., menyampaikan, Konkerkab merupakan forum untuk merumuskan capaian program, sekaligus menyiapkan pemilihan pengurus baru selanjutnya.

Supriyono mengaku merasa senang Konkerkab tahun ini dihadiri plt bupati. “Saya merasa senang dan bangga karena acara ini dihadiri Plt Bupati, di sela-sela kesibukan beliau. Semoga membawa manfaat dan keberkahan pada PGRI ke depan,” pungkasnya. (*)

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts