Babinsa Binakal Hadiri Musdes Terkait Verifikasi Dan Validasi Calon Penerima BLT



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Babinsa Koramil 0822/02 Posramil Binakal Sertu Fahruri menghadiri Musyawarah Desa terkait Verifikasi dan Validasi data penerima Bantuan Langsung Tunai / BLT DD di Balai Desa Kembangan, kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso,Rabu (02/12/2020).

Dalam Musdes tersebut dihadiri oleh Sekcam Binakal, Babinsa Sertu Fahruri, Kades Kembangan Mahfud, Pendamping Desa, Ketua BPD berserta anggota, perangkat desa kembangan dan para ketua RW/RT setempat.

Pada kesempatan ini, Babinsa menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam pendataan maupun Verifikasi, agar bekerja secara profesional, yakni melakukan pendataan kepada warga yang betul-betul layak menerima bantuan sesuai kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial ditengah-tengah masyarakat akibat pemberian bantuan yang dianggap tidak adil dan merata.

Danpos Binakal Peltu Halim ditempat terpisah mengatakan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu kawal dan mendampingi setuap kegiatan penyaluran Bansos agar tepat sasaran.
Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kepala Dusun, anggota BPD untuk mensosialisasikan dan mengedukasi warga masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19 ini, agar tidak ada warga yang terkena atau terpapar Virus Covid-19.

Reporter: Eko s
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts