Camat Arjasa Himbau Masyarakat Patuhi Prokes saat Pelaksanaan Pilkada

Teropong Jbr – Menyambut terlaksananya Pilkada Kab. Jember,  Muspika, Polsek, Koramil, Panwascam, PPK, PPS dan Linmas TPS se - Kecamatan Arjasa menggelar apel kesiapsiagaan Pilkada Jember 2020 di lapangan RTH Arjasa. Rabu (2/12/2020)

Pada kesempatan kali ini Camat Arjasa, Bobby A Shandy mengimbau para Linmas TPS agar mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan Pilkada yang akan terselenggara 9 Desember mendatang.

"Linmas atau PAM TPS merupakan penegak protokol kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan Pilkada Jember. Jadi saya harap mereka harus ikut menyampaikan ke masyarakat terkait protokol kesehatan, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19," ungkap Bobby usai apel.

Lebih jauh Bobby menjelaskan ada tiga poin yang harus masyarakat patuhi terkait protokol kesehatan, yakni 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). "Nanti sebelum penghitungan suara, akan dilakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terangnya.

"Saya juga berharap agar masyarakat menggunakan haknya untuk memilih pemimpin Jember kedepan. Serta jangan lupa mematuhi protokol kesehatan, agar tidak terjangkit Covid-19," pungkasnya. (*)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts