Jangan Kendor, Personil Kodim 0822 Bondowoso Sosialisasikan Penerapan 3M



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Kegiatan sebagian personel Kodim 0822/Bondowoso turun langsung kewilayah dalam operasi gabungan Penyekatan dan Yustisi untuk melaksanakan Sosialisasi dan Menghimbau warga agar selalu menerapkan 3M setiap kegiatan dan aktifitas sehari hari dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna terhindar serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di seputaran alun-alun RBA Kironggo Bondowoso, Minggu (27/12).

Dengan melaksanakan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan disekitar alun-alun Bondowoso agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sosialisasi ini dilakukan untuk terus mengingatkan pedagang dan masyarakat agar tetap menerapkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dengan menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat berbelanja jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan 3M Memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan setiap harinya oleh anggota Kodim 0822 dan Instansi terkait terutama pada hari minggu yang mana pada hari tersebut biasanya sebelum ada Pandemi Covid-19 diadakan kegiatan Car Free Day dari pukul 06.00 s.d 09.00 dengan cara menghimbau maupun mengingatkan masyarakat supaya selalu menjaga kekompakan dalam mencegah memutus mata rantai Covid-19.

Dengan disiplin dan rajin melakukan kegiatan 3M sesuai aturan protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus Covid-19 ini", jelas Dandim 0822. 

Direlis: Pendim 0822
Reporter: Eko s
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts