Pamit Cari Bekicot, Warga Sumenep Tewas Terperosok Sumur

 Sumenep teropong timur news 


Mohammad Jalil(55)Warga Dusun Pongkeng,Desa Aengbaja Raja,Kecamatan Bluto,Kabupaten Sumenep,Madura. Kasubag Humas Polres Sumenep,AKP Widiarti menjelaskan kejadian tersebut diketahui pada hari Jum'at(11/12/2020)Sekitar pukul 06:45 WIB di Desa Aeng Dake,Bluto.

"Saat itu korban pamit kepada istrinya ALWIYAH mau keluar rumah untuk pergi mencari Bekicot didesa Aeng Dake,dan biasanya kembali kerumah pada pukul 24:00 WIB,"ujar Widiarti dalam keterangan resmi. Namun lanjut Widiarti,hingga pukul 05:00 WIB pagi hari belum juga pulang,sehingga istri korban tersebut meminta tolong kepada beberapa warga dan tetangga korban untuk mencari keberadaan korban.

"Untuk melakukan pencarian terhadap korban serta menanyakan kepada warga setempat,namun korban tidak ditemukan,"ujar Widiarti.

"Setelah dilakukan pencarian Dangan dibantu warga setempat,korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam sumur galian dengan kedalaman 10 meter,"ujarnya.

Kemudian,korban dievakuasi dari dalam sumur oleh saudara HODRI dengan dibantu warga setempat,selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bluto untuk dilakukan pemeriksaan medis.

"Sementara istri korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi dikarenakan korban meninggal merupakan musibah,kemudian pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban,"pungkas Widiarti.

Pewarta:Benny/Shofi

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts