Pemerintah Kabupaten Bondowoso Terkonfirmasi Positif Covid-19



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Empat Kepala Dinas di Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bondowoso terkorfirmasi positif Covid - 19. Mereka saat ini menjalani isolasi mandiri maupun perawatan di rumah sakit.

"Iya betul, beberapa Kepala Dinas dinyatakan positif Covid - 19, "kata Jubir Satgas penanganan Covid - 19 Bondowoso, dr MOHAMMAD IMRON, dalam Konferensi Pers yang di gelar Via Zoom. Kamis ( 03/12/2020 ).

Hanya saja, IMRON tak menyampaikan secara detail nama maupun instansi pejabat yang terpapar Covid - 19 tersebut. Ia hanya menyampaikan inisialnya saja, yakni A, S, S, dan F.

"Mohon Maaf, saya tidak bisa menyampaikan detail namanya. Silahkan teman teman wartawan mencari sendiri." Terang Kepala DinKes Bondowoso ini.

Bahkan ia juga menyampaikan jika di kalangan Anggota Legislatif ada pula yang terkonfirmasi positif Covid - 19, kendatipun ia juga tidak menyebutkan namanya. "Yang pasti, mereka yang terkonfirmasi positif langsung kami tangani, menyesuaikan kondisinya. Mulai Isolasi mandiri, hingga perawatan di rumah sakit" Ungkapnya.

"Menurutnya, mereka yang terpapar Covid - 19 di Bondowoso tak hanya dari kalangan pejabat eselon II. Melainkan ada juga dari eselon III, serta sejumlah ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso. "Tapi tidak sampai dilakukan LOCKDOWN total PemKab. Hanya bersifat parsial saja. Dilingkungan instansi atau bagian dimana yang bersangkutan bertugas." Pungkas Imron.

Data lain di peroleh, saat ini Bondowoso berubah menjadi zona orange, dari sebelumnya sempat zona kuning. Ada sebanyak 1.041 orang dinyatakan positif Covid - 19, 931 sembuh dan 66 di rawat, sementara yang meninggal dunia sebanyak 44 orang. (red).

Pewarta : SYAYUDI eL Hamid
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts