TLCI Bromo Tengger Bagikan Sembako Kepada Korban Semeru



Lumajang,www.teropongtimur.co.id.

Saling tolong menolong bisa menjadi renungan untuk membantu sesama.
Sebagai makhluk sosial, manusia tidak dapat hidup sendiri. hal itu berarti manusia saling membutuhkan satu sama lain. Manusia secara tidak langsung juga mempunyai hubungan timbal balik dengan manusia lainnya.


Membantu sesama sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan diwajibkan dalam setiap agama yang ada di muka bumi. Bukan semata-mata untuk menjalankan perintah agama saja, menolong sesama juga mengasah naluri kita sebagai makhluk sosial.

Tolong menolong tak hanya sebatas ucapan di bibir saja, tetapi perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Setiap manusia wajib untuk menolong orang-orang terdekat di sekitar yang membutuhkan.

Dengan memiliki sikap saling tolong menolong, pekerjaan sesulit apa pun akan bisa teratasi. Namun, untuk memiliki sikap saling tolong menolong memerlukan proses dan kepekaan.

Seperti yang dilakukan team Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bromo Tengger, Berangkat dari kantor sekretariat TLCI Bromo Tengger ,dilepas langsung oleh ketum Bapak Sugeng beserta Bapak Henry owner Hotel Lava Hill Bromo. Untuk membantu sesama di Lumajang akibat erupsi gunung Semeru.

Perwakilan TLCI Bromo Tengger yang gawangi ibu Avie Novita bersama team,memberikan ratusan paket sembako dan baju baru berupa seperangkat sholat.


Dengan empat armada logistik Avie Novita bersama team menyusuri perkampungan yang sangat terdampak bencana erupsi gunung Semeru,dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan membagikan masker.


Diposko bencana alam yang berada di lapangan Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Team TLCI Bromo Tengger disambut oleh, Dandim 0821/Lumajang
Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, S. Sos,. M.I.Pol., Kabid BPBD Lumajang. Bapak Wawan., Danyon 527/Baladibya Yudha, Mayor Inf Alexander Terangta.P., Kapolsek Candipuro AKP Sajito
dan Tim Basarnas Jember.

"Hari ini TLCI Bromo Tengger sudah tiba dan langsung memberikan bantuan kemasyarakat yang sangat terdampak erupsi,dan menyerahkan bantuan keposko pengungsian"ujar Ibu Avie Novita.

Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts