APSI Bangun Sinergitas Bersama Wartawan Teropong Timur News pada Anjangsana ke-16

Situbondo Teropong Timur News

Minggu, (31/1) Ketua Apsi Frengky megatakan dalam sambutannya “bahwa Anjangsana ke-16 ini bertujuan membangun sinergitas bersama wartawan Teropong Timur News untuk bersama membangun Situbondo lebih baik melalui pemberitaan” pada silaturahmi yang berlangsung di Lobi Green House, café dan resto juga dihadiri Pimred Teropong Timur News H. Nawiryanto Winarno, SE dan para pejabat PT. Teropong Post Jaya serta sejumlah wartawan.


Pada silaturahmi itu, Pimred Teropong Timur News meminta kepada Apsi untuk memberikan masukan dan berbagai permasalahan yang dihadapi insan pers di Situbondo "Silakan teman-teman boleh bermitra dengan media manapun dan saya akan selalu open. Saya sudah meminta Kabiro Situbondo agar senantiasa menjalin komunikasi dengan rekan-rekan Jurnalis lainya," ujarnya.
“Lakukanlah Profesi ini sebaik-baiknya dirinya akan mendukung tugas-tugas pers utamanya pada  Apsi, sesuai undang-undang dan Kode etik Jurnalis. " kami sangat mendukung adanya Aliansi ini jalankan tugas jurnalistik sesuai kode etik yang berlaku. Wajib  melakukan konfirmasi sehingga berita yang disajikan berimbang," urainya. "Jika kita sepakat, mari bersama-sama berkomitmen untuk membangun sinergitas yang sehat tanpa ada unsur Iri ataupun dengki tentang persoalan di dalam lingkup Aliansi ini”imbuhnya.

Sementara, Kabiro Teropong Timur News Mochsin Zubaidi mengaharapkan Aliansi ini dapat memberikan perlindungan kepada wartawan yang benar-benar menjalankan tugas jurnalistk. "Kami meminta agar Aliansi ini dapat memberikan perlindungan kepada teman-teman wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik sesuai kode etik. Namun ketika ada oknum wartawan yang melakukan pelanggaran pidana, tentu kami mendukung kepolisian untuk memproses secara hukum," ucap Mochsin Zubaidi.

Hal senada disampaikan Ketua Aliansi Pewarta Situbondo Frengky yang meminta komitmen Jurnalis yang tergabung dalam Apsi agar kompak dan solid karena Sinergi dan komitmen semua adalah kunci membangun Situbondo . melalui pemberitaan pada media masing-masing sehingga  roda pemerintahan dan pembangunan Situbondo diyakini akan berputar semakin cepat.

Setelah penyambutan dan ramah-tamah, kegiatan dilanjutkan dengan ditutup do’a agar acara ini akan terus terselenggara.

Pewarta :dik

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts