Berprestasi Putra Putri Prajurit Kodim 0822/Bondowoso Dapat Bantuan Beasiswa



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasipers Kapten Inf M. Nurdin mengikuti kegiatan Zoom Meeting Sosialisasi bantuan dana pendidikan bagi Putra dan Putri prajurit Kodim 0822 bertempat di ruang data Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Rabu (20/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasipers Kodim 0822 didampingi para orang tua dan putra/putri Prajurit Kodim 0822. Apresiasi yang diberikan berupa bantuan beasiswa yang diserahkan kepada putra-putri berprestasi yang berasal dari keluarga TNI AD jajaran Kodam V/Brawijaya.
Kerja keras pemerintah dalam mengatasi fenomena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret tidak pernah lepas dari bantuan TNI khusus TNI AD. Oleh karena itu, Pemerintah memberikan apresiasi terhadap TNI AD sebagai garda terdepan dalam penganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Pasipers Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf Muh. Nurdin mengatakan, "Pemberian beasiswa kepada putra putri anggota TNI ini merupakan wujud apresiasi pimpinan terhadap mereka yang telah menunjukan prestasinya baik dibidang pendidikan maupaun olahraga. “Hal ini diharapkan mampu memotivasi putra- putri lainya agar lebih giat belajar dan berlatih untuk menunjukan prestasi yang terbaik,” tuturnya. 

Direlis: Pendim 0822
Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts