Danyonif R 509/BY Gelar Coffee Morning bersama Jurnalis

Teropong Jbr - Dalam upaya meningkatkan Sinergitas dengan Insan Pers di Jember, Komandan Yonif R 509/BY Letkol. Inf. Syafrinaldi, SE., menggelar Coffee Morning di Markas Yonif R 509/BY, Sukorejo Jember. Sabtu (2/1/2021)

Kegitan Coffe Morning yang di Markas Yonif R 509/BY, Sukorejo Jember di hadiri oleh Rekan Jurnalis dari berbagai kalangan diantaranya dari KJI (Komunitas Jurnalis Independen), PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), IJTI dan FWLM.

Kegiatan ini digelar Komandan Yonif R 509/BY Letkol. Inf. Syafrinaldi, SE untuk memperkenalkan dirinya sebagai Komandan yang baru di Yonif R 509/BY dengan awak media juga untuk menjalin silaturahmi dengan Insan Pers di Jember dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dengan masyarakat.  

Dalam sambutannya pada acara yang digelar dengan suasana santai dan kekeluargaan tersebut Komandan Yonif R 509/BY Letkol. Inf. Syafrinaldi, SE mengatakan bahwa Tugas pokok TNI melindungi pertahanan dan keamanan NKRI dari segala gangguan serta ancaman tidak bisa bekerja sendiri. Ini membutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, termasuk kerjasama antara TNI dan wartawan dalam memperoleh informasi yang aktual dan up to date serta menyampaikannya kembali secara profesional.

“TNI tidak bisa bekerja sendiri, Keberadaan Wartawan/jurnalis merupakan salah satu komponen penting dalam rangka melindungi pertahana dan keamanan NKRI” ucap Danyonif.

Lebih jauh Danyonif mengatakan bahwa kita (TNI) perlu kenal satu sama yang lain baik kepada tokoh agama, pimpinan daerah, tokoh pemuda kalangan formal, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis  dalam kehidupan bermasyarakat melalui pendekatan kepada tokoh agama, pimpinan wilayah, serta awak media.

Di akhir acara Danyon juga berpesan kepada suluruh anggota, masyarakat dan wartawan, untuk selalu menjaga kesehatan, dan mematuhi Protokol Kesehatan, "Tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jauhi keramaian," pungkasnya. (*)

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts