Masih Nampak Aktivitas Pengunjung di Obyek Wisata di Pantai Tampora

 Situbondo.teropong timur news




obyek wisata Pantai Tampora yag terletak di di desa kalianget kec.banyugelugur kab. Situbondo ternyata masih ada yang mengunjunginya Kendati sebelum perayaan malam pergantian tahun dilarang bermacam macam kegiatan yag dapat menimbulkan kerumunan hingga waktu yang telah ditentukan, namun obyek wisata Pantai Tampora malah megijinkan pengujung untuk masuk bahkan di tarik karcis per orang Rp.10.000.

padahal larangan sebelum tahu baru sudah jelas yaitu "Tidak boleh ada perayaan atau acara yang menimbulkan kerumunan sesuai dengan Maklumat Kapolri," namun di dalam obyek wisata patai Tampora ini banyak orang berkunjung dan berkerumun bahkan mengidahkan aturan yaitu tidak memakai masker dan tidak jaga jarak. Melihat fakta yang ada akhirnya awak media Teropong menemui Pak kades guna konfirmasi  kenapa obyek wisata ini tidak menutup total. Pak kades terkejut “ itu sudah saya upayakan agar di tutup dan saya tidak megetahui kalau tampora masih menerima pengunjung”. Katanya.

pak kades langsung menghubungi keamanan desa/ kapolsek setempat merekapun tidak megetahui kalau Pantai Tampora masih menerima pegunjung.

Pewarta: Marisa&Ach zaini

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts