Raih Predikat WBK Belasan Anggota Polres Bondowoso Dapat Penghargaan




Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Sebanyak 19 personil mendapatkan penghargaan di Mapolres Bondowoso, pada Selasa 12 januari 2021. Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Erick menerangkan, penghargaan diberikan atas dedikasi, kerja keras, dan loyalitas belasan anggotanya dalam mendukung Polres Bondowoso meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
"Semuanya memiliki andil yang besar sesuai tupoksi mereka. Tentu ini menjadi hal yang diperlukan dalam sebuah organisasi," katanya.

Ia pun meminta kepada seluruh jajarannya untuk turut merawat penghargaan ini dengan komitmen memberantas korupsi di semua lini. "Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus ditumbuhkan karena bisa memotivasi dan memantapkan tugas Polri, "tutupnya.

Tampak dari belasan anggota yang memperoleh penghargaan di antaranya seperti Kabag Ren Kompol Wartono, Kabag Ops Kompol A. Roby Hartanto, Kabag Sumda Kompol Nono Suhartono, Kasat Lantas Didik Sugiarto, Kasat Intel Iptu Deki Zulkarnain, dan anggota lainnya.

Direlis: Humas
Reporter: Eko/Sugiono
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 087846111212, 085236384228

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 087846111212 dan Telpon / SMS :085236384228

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts