Ambulance Ormas RAPI Bersama LSM Kobra Dan Relawan Banyuwangi Peduli Kemanusiaan



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Tahun 2021 ini Ormas RAPI wilayah 02 Banyuwangi bersama Lsm KOBRA DPC Banyuwangi dan Relawan Banyuwangi bersinergi dalam hal kemanusiaan dan membantu masyarakat yang terdampak musibah serta Bencana.

Koordinator lapangan Ambulance RAPI 02 Banyuwangi Puma Jawa Timur saudara RUJUL ULUM menjelaskan " Kami peduli dan siap membantu masyarakat Banyuwangi dalam kebutuhan Ambulance 2 unit (ambulance jenasah dan ambulance emergency) untuk difungsikan evakuasi kecelakaan laut, kecelakaan lalu-lintas, pengantaran jenasah, dan rujukan pasien dalam kota, luar kota, luar pulau dan menerima Cargo jenasah dari luar Negeri " jelasnya pada Wartawan bidiknasional.com di Base camp Ambulance RAPI. Senen (08/02/2021)

" Saya sendiri atas nama Ulum Koorlap ambulance RAPI 02 Banyuwangi peduli kemanusiaan dan kami punya 2 unit mobil ambulance yaitu ambulance yang bergerak di jenazah yang 1 unit untuk emergency, jadi kami bergerak untuk kepedulian pada masyarakat dalam kebutuhan ambulance dan kami bisa dihubungi 24 jam siaga di Basecamp ambulance RAPI 02 Banyuwangi di belakang kantor KPUD Banyuwangi. Untuk menjaga antisipasi atau istilahnya sebagai relawan Jogo Banyuwangi dan kami sendiri bisa difungsikan untuk Laka laut, Laka Lantas, dan juga pengantaran jenazah dari dalam kota, luar kota, luar Pulau dan kita bisa juga menerima Cargo jenazah dari luar Negeri karena jaringan kami sudah Internasional yang untuk dalam bidang bulanan. Harapan kami semoga masyarakat Banyuwangi bisa bersinergi dengan kami juga mengenal lebih jauh lagi apabila nantinya untuk masyarakat Banyuwangi butuh ambulane dan silakan hubungi kami di call center 0 8 7 8 5 9 7 11 500 dan standby 24 jam "

Ketua RAPI 02 Banyuwangi PRIYONO, SH, MM menjelaskan " salam RAPI 51.55, salam tangguh dan Kami siap membantu masyarakat yang terdampak musibah serta mengutamakan kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan sesuai Visi Misi RAPI dan bersinergi dengan BPBD, Basarnas, TNI dan POLRI "jelasnya pada Wartawan teropong Senen (08/02/2021)

Sedangkan Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi DAUD JONI, WD mengatakan, "Kami siap berkoordinasi bersama ambulance Ormas RAPI 02 Banyuwangi dan relawan Banyuwangi dalam hal sosial dan kemanusiaan sesuai Visi Misi LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat), tentunya kami bersama pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi saling bersinergi dengan BPBD, Basarnas, dan instansi terkait dalam hal penanganan musibah Bencana, "katanya. Senen (08/02/2021).
"Harapannya semoga dengan menjalin kemitraan dan sinergitas antar Ormas, LSM dan relawan dapat berjalan baik dan lancar.

 (TIM)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts