Angka Teratas Kasus Perceraian Tahun 2020 Di Bondowoso, Yuk Ketahui Kelebihan Janda

Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Dihimpun dari awak media Pengadilan Agama Bondowoso beberapa waktu lalu, khusus kasus cerai yang sudah dinyatakan inkrah oleh Pengadilan Agama pada tahun 2020 sejumlah 1.684 kasus, yang artinya jumlah janda sesuai angka diatas.

Awak media Teropong timur news berhasil mewawancarai sejumlah wanita korban dari perceraian untuk berbagi pengalamannya serta menyampaikan harapannya pasca dinyatakan sah bercerai oleh PA, pada Kamis 24/2/2021.

Salah satu dari korban perceraian seorang wanita berinisial FT (29) warga Bondowoso, Wanita muda yang dikaruniai seorang anak yang masih kecil berbagi pengalaman menuturkan, cerai adalah langkah terahir saat semua keadaan tak bisa di pertahankan. namun ia akan melupakan masa lalunya dan akan membuka lembaran baru.

Selanjutnya juga disampaikan DW (31) juga warga Bondowoso mengatakan bahwa, setelah pasca cerai dirinya akan menata masa depan dengan mengaca pada pengalaman terdahulunya.

Demikian juga seperti yang di ungkapkan oleh HF (30) usai sidang putusan di Pengadilan Agama mengatakan, kedepan akan konsen menjadi wanita yang sholehah dan ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Nah, berikut adalah rangkuman kelebihan seorang Janda yang perlu anda ketahui. "Berpengalaman
Kegagalan pada pernikahan sebelumnya membuat seorang wanita lebih belajar untuk membina keutuhan pernikahan barunya.

"Ia berpengalaman dalam segala hal, baik urusan rumah tangga ataupun melayani suami, tujuannya untuk membahagiakan pasangan dan tidak ingin hubungannya kandas lagi.

Tidak Banyak menuntut.
Perempuan sudah menikah pastinya tahu manis dan pahitnya kehidupan rumah tangga, sehingga mereka tidak banyak menuntut pasangan. Sifat itu ternyata dimiliki janda. Karena bagi wanita, seorang pria bisa mencintainya dengan tulus dan setia saja sudah cukup agar kehancuran rumah tangga tidak kembali terulang.

terbiasa menghadapi masalah rumah tangga. "Dalam rumah tangga pasti ada konflik, hal itu sesuatu yang wajar, tetapi bila tidak diselesaikan dengan baik, maka hubungan rumah tangganya bisa terancam.

Nah, seorang janda biasanya lebih bisa menghadapi konflik dengan lebih tenang, dan terkadang memberi solusi karena ia sudah berpengalaman sebelumnya.

Lebih perhatian
Perhatian hal sangat penting dalam hubungan, ternyata seorang Janda lebih perhatian pada pasangannya.

Tentunya hal itu tak lepas dari pengalaman hubungan sebelumnya. Baginya, perhatian adalah komponen penting dalan rumah tangga

Memiliki komitmen
Komitmen merupakan langkah awal ketika laki-laki memilih janda. hal itu untuk mempositifkan sebuah hubungan agar tidak kandas, kembali lagi belajar dari kegagalannya.

Oleh karenanya, mereka akan lebih berkomitmen untuk setia dan menghadapi semua masalah bersama pasangannya.

Lebih Dewasa
Pola pikir dalam sebuah hubungan rumah tangga sangat penting, biasanya timbulnya masalah dikarenakan beda pemikiran.

Nah janda lebih dewasa dan bisa menghadapi pasangannya karena Mereka sudah berpengalaman sebelumya menghadapi laki-laki, Mereka akan lebih sabar dan juga mengerti tentang hubungan rumah tangganya, sehingga ia bisa menahan egonya demi keutuhan rumah tangga barunya.tim teropong

Erna-red
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts