Astaga ! Kecelakaan Maut di Kalibagor Merenggut nyawa

Situbondo Teropong Timur News

Kecelakaan Maut merenggut nyawa seorang laki-laki di di Jalan Raya Ds. Kalibagor Kec. Situbondo Kab. Situbondo pada KM 197 dari arah Surabaya Minggu, (31/1). Pria itu mengendarai Kend. Pick Up No.Pol : W-8569-XG, mengalami rusak berat pada bagian depan sedangkan lawannya Kend. Bus No.Pol N-7163-T, mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bemper depan pesok.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Situbondo AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K., melalui Kanit Laka Iptu Sukamto, SH. bahwa dari hasil olah TKP dan informasi saksi, Semula Kend. Pick Up No.Pol : W-8569-XG melaju dari arah utara menuju kearah selatan saat melintas di Jalan Raya Ds. Kalibagor Kec. Situbondo Kab. Situbondo Kend. Pick Up No.Pol : W-8569-XG mendahului beberapa Kendaraan yang ada di depannya pada saat bersamaan dari arah selatan ada Kend. Bus No.Pol N-7163-T melaju kearah utara karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban kecelakaan berjumlah 8 orang yaitu 1 meninggal dunia sedangkan 7 orang lainnya luka luka,.

Pewarta : Wahyudi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts