Babinsa Bantu Warga Terdampak Banjir, Bersihkan Lumpur Dan Sampah Berserakan



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Anggota Koramil 0825/11 Pesanggaran laksanakan Karya Bakti pasca bencana banjir di wilayah binaannya yang dipimpin langsung oleh Danramil 0825/11 Pesanggaran Kapten Kav. Makali, kegiatan Karya Bakti di pusatkan di tiga Dusun yaitu Dsn. Ringinagung, Dusun Silirbaru, dan Dusun Sumberdadi Desa Pesanggaran.

Kegiatan Karya Bakti tersebut meliputi pembersihan sampah dan lumpur dari genangan  pasca banjir yang merendam rumah warga sekitar kurang lebih 250 rumah dan pembersihan fasilitas umum.

Danramil 0825/11 Pesanggaran menyampaikan, Karya Bakti yang di bantu oleh kurang lebih 50 orang warga, dilaksanakan untuk membantu membersihkan sampah dan lumpur yang terdapat di fasilitas umum dan rumah warga yang memang sudah menjadi prioritas.
"Setidaknya, dengan membersihkan sampah dan lumpur walaupun secara manual dapat mengurangi sampah dan kotoran, sehingga rumah warga dan fasilitas umum bisa dimanfaatkan, "ungkap Danramil Pesanggaran.

" Kami anggota Kodim 0825/Banyuwangi siap untuk membantu masyarakat dan alhamdulillah hari ini selesai, "Sambungnya.

Direlis: Rozi Pendim 0825/BWI 
Editing: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts