Berakhir Masa Jabatannya Sebagai Bupati, Busyiro Bersama Istri Pulang Ke Desanya (Bereji)



Sumenep,www,teropongtimur.co.id.

Sambut pisah masa berakhir jabatannya, Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, KH.A Busyro dan wakil, Karim- Achmad Fauzi masa bakti 2015-2020, terpaksa harus meninggalkan Rumah Dinas (Rumdis) Bupati yang dulu beliau duduki

Selain Sambut pisah juga  menyerahkan jabatan Plh Bupati ke Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasiyadi,

Acara sambut pisah juga dihadiri oleh Kapolres Sumenep., Dandim 0827/ Sumenep dan Kepala OPD lingkungan Kabupaten Sumenep.

Dr. KH Busyro Karim, kembali kerumah kediamannya setelah berakhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten ujung timur pulau Madura ini. Dr. KH. A Busyro Karim bersama istri Nur Fitriyana pulang kampung ke Pondok Pesantren Al-Karimiyah Desa Bereji Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep yang diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Achmad Fauzi dan Istrinya Nur Kurnia, beserta Plh (Pelaksana Harian Bupati) Edi Rasiyadi. "Dengan kepulangan politis dari parpol PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) itu dilakukan setelah serah terima jabatan kepada Sekda (Edy Rasiyadi) sebagai Plg Bupati.

Sebelum beranjak pulang kampung, Bupati bertegur sapa dengan warga dan juga Jurnalis yang ada di kota sumekar. usai memberikan sambutan terakhir mantan Ketua DPRD Sumenep ini langsung pulang ke Bereji yang diikuti oleh Forkopimda.

Namun, kepulangannya tidak ada konvoi, hanya Pimpinan OPD dan warga yang menunggu di pesantren.

Dalam sambutannya Dr.KH.A.Busyro Karim menjelaskan, hari ini secara formal akan kembali ke Bereji, meski tiap hari pulang.

"Saya akan pulang, dan terima kasih kepada Warga Sumenep yang telah mensukseskan Visi Misi Super Mantap Selama Kepemimpinan Kami, "katanya.

"Dia juga berharap kepada semua pihak untuk terus membantu membangun Sumenep lebih maju. Bahkan juga ikut mendorong kemajuan kota Sumekar meski dengan cara berbeda." Yang terpenting membangun Sumenep meski dengan cara berbeda, "tuturnya.

Pewarta: Benny
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts