Giat Operasi Yustisi Polres Pasuruan Kota Bagikan 2000 Masker



Pasuruan,www.teropongtimur.co.id. 

Pelaksanaan giat operasi yustisi dalam rangka penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah hukumnya, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota. Selasa (02/02/2021) Pagi hingga selesai.

Hadir dalam giat yustisi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, bersama Kasat Lantas AKP Yudiyono, Kabag Ops, Padal dan Anggota SatLantas, juga Anggota Kodim 0819, Satpol PP serta BPBD Kota Pasuruan. "Gak yustsi  dilaksanakan di dua titik lokasi yang berbeda di sekitaran Alun-alun Kota Pasuruan, dan Terminal Untung Suropati Kelurahan Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Dengan target sasaran kepada pengguna jalan, pedagang, tukang becak dan pembeli yang melintas di alun-alun dan terminal baru Kota Pasuruan, yang belum memakai masker.


Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, dalam memberikan sosialisasi serta himbauannya kepada masyarakat menyampaikan, tentang pentingnya memakai masker untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Kepada seluruh pengguna jalan, pedagang, tukang becak dan pembeli untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan melaksanakan protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas serta memutus mewabahnya covid-19," himbauNya Kasat Lantas Pasuruan Kota AKP Yudiyono.


Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan ke becak-becak dan fasilitas umum, Bus, serta pembagian Dua (2) ribu masker kepada pengguna jalan, tukang becak, dan pengendara yang tidak memakai masker. 

Pewarta:  Sahwi
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts