Inovasi Guna Antisipasi Munculnya Cluster Baru, Baur Cek Fisik Samsat Bangil Berikan Surprise Kepada Seorang Wajib Pajak



Pasuruan,www.teropongtimur.co.id.

Terus berinovasi dalam menekan dan memutus rantai Covid-19, serta mengantisipasi munculnya cluster baru ditempat pelayanan publik, ala Samsat Bangil Polres Pasuruan, yang berada di jalan R.A.Kartini No.34, Desa Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Kali ini dilaksanakan oleh Aipda HARID KURNIAWAN, yang dengan tiba-tiba memberikan surprise kepada salah seorang wajib pajak di tengah tertib mengantri di ruangan pelayanan loket cek fisik Samsat Bangil Polres Pasuruan, Senin (01/02/2021) Siang.

Dalam penyampaiannya Baur cek fisik Samsat Bangil tersebut mengatakan, pemberian reward atau penghargaan akan terus dilakukan, sebagai wujud inovasi dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat agar tertib protokol kesehatan guna mengantisipasi munculnya cluster baru khususnya di Samsat Bangil Polres Pasuruan.

"Dimasa pandemi ini, prokes menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Dan itu mengeluarkan biaya jadi sudah seyogyanya kita meng apresiasi mereka, "tuturnya Aipda Harid Kurniawan.

Adapun wajib pajak yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan kali ini adalah, Siti Solikha (27) tahun warga Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.
"Ibu tersebut mendapatkan hadiah karena sudah memenuhi dan tertib protokol kesehatan dengan selalu membawa Handsanitizer, sebagai salah satu kebutuhan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, "Pungkasnya Harid, seraya disambut tepuk tangan wajib pajak lainnya

"Na, ini baru top tak hanya cari yang salah tapi yang benar di kasih hadiah," cetus salah seorang wajib pajak, di selah ramai tepuk tangan sebagai apresiasi kepada Aipda Harid K

Sementara dihubungi terpisah IPDA VANI BADRA SADEWA, Kanit Regident Polres Pasuruan menyampaikan, kegiatan tersebut sudah sesuai dengan apa yang diarahkan kepada seluruh anggota dibawahnya untuk terus berinovasi serta meningkatkan anjuran protokol kesehatan dilingkungan kerja masing-masing.

"Saya turut berikan apresiasi kepada seluruh anggota. Namun demikian tetap saya arahkan untuk terus berinovasi serta meningkatkan anjuran protokol kesehatan guna mengantisipasi munculnya cluster baru ditempat pelayanan umum, "tutupnya Kanit Regident Polres Pasuruan.

Pewarta: Sahwi
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts