Kedua Mantan Kepala Desa Tegalsiwalan Kembali Duduk Bersama Di Pilkades 2021

 



Probolinggo.  www.teropongtimur.co.id

Probolinggo - Pilkades Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo  pendaftar mencalonkan diri sebagai calon kepala desa hanya ada 2 kandidat. Yaitu Samo Mantan kepala desa periode 2008-2013 dengan mantan kades Sutipan periode 2014 - 2019.


Mereka berdua bersaing untuk menjadi pemimpin di desa tegalsiwalan kecamatan tegalsiwalan kabupaten probolinggo dalam PILKADES 02 -  Mei 2021 mendatang.


Masing masing dua (2) calon pilkades sudah Datang mendaftarkan diri ke panitia PILKADES di kantor desa tegalsiwalan, Masing masing calon pilkades sudah membawa berkas persyaratan pencalonan pilkades serentak di kabupaten probolinggo jawa timur khususnya desa tegalsiwalan tersebut.


Rabu (17/2) Menurut Bakal calon pilkades, Samo saat di temui awak media di kediamanya dusun sumbermuning Rt 06 Rw 02 desa tegalsiwalan kabupaten probolinggo mengatakan " kami siap maju dalam pilkades demi kesejateraan masyarakat desa ini, mengedepankan pelayanan masyarakat , Demi melancarkan urusan masyarakat , kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta menjaga keamanan desa Tegalsiwalan semaksimal mungkin, untuk kenyamanan masyarakat" jelas Samo sambil duduk santai di teras rumahnya



Awak media menemui ketua panitia Sugiono beserta pejabat sementara (kades) Asmudi SE. untuk mengkomfirmasi terkait berkas persyaratan masing masing bakal calon pilkades kandidat lama dan kandidat baru.


Ketua Panitia Sugiono menjelaskan "Semua berjalan lancar, tidak ada hambatan dan kekurangan apapun saat di buka pendaftaran calon pilkades mulai dari tgl 03/02 sampai penutupan pendaftaran tgl 16/02 terhitung 15 hari, hanya ada 2 pendaftar untuk Bakal calon kepala Desa Tegalsiwalan , yaitu Samo dan Sutipan mereka berdua sama sama mantan kepala desa Tegalsiwalan.


Sutipan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa pada hari Senin (15/2) sekitar jam 13:00 Wib , selang beberapa jam Samo datang mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Tegalsiwalan , kedua calon tersebut mendaftar sekaligus melengkapi persyaratan Calon Pilkades tahun 2021 sesuai dengan ketentuan.


Sampai dengan penutupan pendaftaran hari Selasa (16/2) jam 16:00 Wib , tidak ada lagi Calon yang mendaftarkan diri , jadi Calon kepala Desa Tegalsiwalan Hanya ada 2 kandidat  " Jelas Ketua panitia yang biasa di panggil Cak no .


Pj. Kepala Desa Tegalsiwalan Asmudi SE mengatakan " Semoga Pilkades di tahun ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua " singkat Pj.kepala desa.

Pewarta : Anis

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts