Kodim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Vivin Rakor Tingkat Kementrian ri



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso melaksanakan kegiatan Video Conference (Vidcon) Rapat Koordinasi Tingkat Menteri bersama Mendagri, Menkes, Menag, Kapolri, Kasad dan Ka BNPB dipimpin oleh Menko Maritim dan Investai, bertempat di Ruang Sabha Bina Praja I jalan Letnan Amir Kusman No. 02 Kelurahan Dabasah Kec/Kabupaten Bondowoso dengan tema Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19 di Indonesia, Minggu (31/1).

Dari Nama-nama Menteri, Kasad, Kapolri dan Ka. BNPB sebagai berikut: Menko Maritim dan Investasi, Bpk. Luhut Binsar Panjaitan., Mendagri, Bpk. Tito Karnavian., Menkes RI, Bpk. Budi Gunadi Sadikin., Menag RI, Bpk. Yaqut Cholil Qoumas.,  Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo., Ka BNPB, Letjen TNI Doni Munardo., Jaksa Agung RI, Bpk. S.T. Burhanuddin.,  dan Panglima TNI

Hadir dalam kegiatan Vidcon di Kabupaten Bondowoso antara lain: Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat ST., Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M., Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat SE,M.Si.,  Kajari Kabupaten Bondowoso di wakili Kasubag Bin, Didi Maulana S.H., Sekretaris BPBD Kabupaten Bondowoso, Drs. Adi Sunaryadi M.Si., Plt Kasat Pol PP Pemkab Bondowoso, Bpk. Susilowati S.H., Kadinkes Kab. Bondowoso, Dr. Moh Imron M. Kes., Ka Depag Kabupaten Bondowoso di wakili H. Suharyono., Sekertaris Dinas Kominfo Kabupaten Bondowoso Dwi Wahyudi S. Sos.,  Plt Direktur RSUD Dr Koesnadi, dr. Yus Priyatna Sp.P.

Rapat Koordinasi Tingkat Menteri dimulai dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi RI, Bpk. Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan, "Mengenai terkait masyarakat, bahwa masyarakat saat ini memerlukan Konspirasi terkait dengan pemahaman Pandemi Covid-19. Perekonomian rendah bahwa hanya 56% yang menyadari kapasitas rumah sakit yang terbatas dengan tingginya kasus.

Responden dengan rasio ekonomi rendah hanya sekitar 50% yang menyadari covid 19. Gambar responden dengan sosial ekonomi rendah hanya separuh 58% yang menyadari bahwa jika terkena publik dapat menularkan serta membayangkan orang-orang di sekitar.

Kasus penyebaran Covid-19 menanjak dibulan Januari 2021. PPKM juga tidak menurunkan penyebaran Covid-19. Perlu dilakukan mobilisasi sebesar 30% di Jakarta untuk mengendalikan penambahan kasus.
g. Adanya kejenuhan TNI-Polri saya harap kepada Panglima TNI dan Kapolri kita dapat mengembalikan semangat untuk bersama-sama dalam melakukan pemutusan Covid-19.


Penyampaian Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Cahyanto, M.Si. tentang Perkembangan Pandemi Covid-19. Yang terjadi Permasalahan di Lapangan adalah: Kejenuhan masyarakat akibat pembatasan., Masifnya berita bohong., Persepsi sebagai kelompok masyarakat bahwa vaksin Covid-19 berbahaya.,  Kepercayaan Covid-19 adalah konspirasi elit global., Kejenuhan petugas dilapangan.

Perkembangan Pandemi Covid-19 di Indonesia. Protokol kesehatan tidak boleh kendor diantaranya lakukan, Sosialisasi dan edukasi dan Jelaskan terkait bahaya Covid-19

Dengan target Prokes diantaranya Pasar tradisional, terminal, pelabuhan, bandara dan perumahan padat penduduk. Dalam keterlibatan seluruh masyarakat komponen banfsa san masyarakat. TNI_Polri, Pemda, Toga, Toda, Tomas dan Pemuda. Dengan Sasaran Prokes di 10 Provinsi. Menyiapkan sebanyak 500.000 ribu dan cadangan sebanyak 1.000.000 masker yang harus di berikan untuk masyarakat yang belum menggunakannya

Direlis: Pendim 0822
Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts