LSM Kobra Banyuwangi Berkunjung Di Bakesbangpol Banyuwangi


foto ketua DPC LSM Kobra bersama Bakesbangpol

Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Tahun 2021 ini dan jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari kegiatan Pilkada 2020 kemarin. Penetapan hasil suara oleh KPUD Banyuwangi yakni Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 yang terpilih yaitu Ipuk Fiestiandani - Sugirah dalam waktu dekat ini.

Dimasa pandemi Covid- 19 dalam penyampaian hinbau oleh Bakesbangpol Banyuwangi dan wartawan ini mengkonfirmasi kepada Kepala Bakesbangpol Abdul Aziz Hamidi, SE, MM menjelaskan " Pertama untuk masyarakat dihimbau untuk sehat tetap menjaga dirinya masing-masing, menjaga keluarganya, menjaga lingkungan sekitarnya untuk menjaga kebersihan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan menjaga cara untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, agar Banyuwangi segera bisa keluar dari pandemi Covid- 19. Kedua terkait dengan rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi jadi sesuai dengan kebutuhan saat ini sudah selesai permasalahan, masalah Pilkada ini sekarang tinggal melaju kepada perhatikan tahapan masyarakat dan Marilah kita sambut bersama-sama dengan riang gembira pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi dengan mendukung penuh kegiatan atau program-program Pemkab. Banyuwangi yang akan datang ini, sehingga apa yang sudah sekarang ini dicapai oleh Banyuwangi kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi dan tentunya ini semua butuh partisipasi masyarakat dan kedepankan Persatuan dan Kesatuan sehingga dapat tercapai ketentraman dan ketertiban wilayah Kabupaten Banyuwangi " jelasnya diruang kerjanya. Senen (22/02/2021)

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni, WD saat berkunjung menyampaikan " Kami mendukung apa yang sampaikan oleh Kepala Bakesbangpol saudara Abdul Aziz Hamidi terkait patuhi Protokol kesehatan dan menjaga ketentraman dan ketertibang jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan sudah ditetapkan oleh KPUD Banyuwangi, adapun pelantikannya dalam waktu dekat. Harapanya kami untuk masyarakat Banyuwangi patuhi Protokol kesehatan dan menjaga Persatu Bangsa Indonesia.
" Bhinneka Tunggal Ika - Berbeda-beda Tetap Satu Jua " dan marilah kita bersama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Banyuwangi .

 (Tim)
Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts