Menjaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0825/ Banyuwangi Laksanakan Senam Aerobic



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, seluruh prajurit Kodim 0825/Banyuwangi dan anggota Koramil melaksanakan aerobik bersama di Taman Blambangan RA. Kartini Kepatihan Kecamatan Banyuwangi dalam rangka menjaga imunitas dan kebugaran tubuh prajurit supaya terhindar dari virus Covid'19. Banyuwangi. Selasa (16/02/2021).

Usaha Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olahraga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara Babinsa dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis." Ujar Pelda Nanang Batiops Dim 0825.

Direlis: Rozi pen 0825/ BWI 
Editor: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts