Miris! Kasus Covid-19 Di Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Bertambah Signifikan



Situbondo,www.teropongtimur.co.id.

Lurah Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo Rocky Syahbana saat ditemui Diruangannya mengatakan, angka kematian akibat Covid-19 di Kelurahan Ardirejo terbilang menghawatirkan.

Ada 14 orang Sampai pada Bulan Desember 2020 Lalu, pasien Covid-19 di Kelurahan Ardirejo. ” Tingkat mortalitas akibat Covid-19 juga terbilang mengkhawatirkan karena ada penambahan signifikan terhadap angka kematian akibat Covid-19,” Kata Lurah Ardirejo Rocky Syahbana. Selasa ( 10/2/2021).

Ia menerangkan bahwa Kasus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo bertambah Signifikan, karena menurut Data dari Kelurahan Ardirejo sampai pada hari ini bertambah 8 Orang lagi. ” Pada Bulan Desember 2020, total pasien yang meninggal sebanyak 1 orang dan dalam kurun waktu Kurang Dari dua Bulan bertambah menjadi 1 orang, ”kata dia.

Rocky Syahbana meminta masyarakat khususnya warga Ardirejo lebih mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

” Selain tidak berkerumunan juga yang utama memakai masker, agar kita sama sama menjaga penularan penyebaran Virus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo,” Pintanya.

Diketahui, Sesuai data yang terhimpun di Kelurahan Ardirejo ada 22 orang yang dinyatakan Positif Covid 19 dan dari 22 orang ada 2 Orang meninggal dunia dinyatakan positif Covid 19.dari 2 orang yang meninggal diantaranya dikubur di Desa Bungatan karena data KTP tidak masuk dikecamatan Panji melainkan KTP Kecamatan Bungatan berdomisili di Belakang Pasar Senggol Kelurahan Ardirejo. 


( Tim )
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts