Ops Gabungan TNI-Polri Tindak Pelanggar Prokes



Pati,www.teropongtimur.co.id.


Patroli gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP dalam rangka pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di wilayah Kecamatan Tambakromo tadi malam kembali dilaksanakan.

Personel gabungan yang terdiri dari Koramil Tambakromo 2 orang, Polsek Tambakromo 5 orang dan Satpol PP kecamatan Tambakromo 1 orang menyisir warung makan, warung kopi/angkringan serta kerumunan warga di wilayah Tambakromo dan sekitarnya,termasuk arena footsal yang berlokasi di desa Karang Mulyo. Jumat, (12/02/2021).

Dalam kegiatan Patroli tersebut dilakukan penertiban terhadap warung yang masih buka melebihi pukul 21.00 wib dan membubarkan aktivitas olahraga footsal yang masih berlangsung hingga melebihi jam malam yang sudah ditentukan dengan memberikan himbauan serta menyampaikan pemahaman tentang penerapan PPKM berskala mikro yang diberlakukan mulai 9 sampai 22 februari 2021.

Patroli gabungan selalu dilaksanakan setiap malam untuk menertibkan serta memantau pelaksanaan PPKM yang memberikan batasan aktivitas kepada masyarakat pada malam hari maksimal pukul 21.00wib guna menekan angka penularan covid-19 diwilayah Kabupaten Pati.

"Langkah ini diambil karena disinyalir masih banyak pelanggaran jam malam yang dilakukan oleh masyarakat yang melakukan aktivitas diatas jam yang telah ditetapkan sehingga kami memberikan himbauan untuk segera menutup warung serta membubarkan aktivitas yang masih berlangsung melebihi jam malam, "ujar Kapten Suyani Danramil 20/Tambakromo.

(PewartaEko)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts