Primer Koperasi D-04 Kodim 0724/Boyolali Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2020 *)

 


Boyolali, www.teropongtimur.co.id

Bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Primer Koperasi D-04 Kodim 0724/Boyolali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020. Rabu (24/02).


Dengan Semangat Kebersamaan Kemandirian dan Kinerja Yang Baik Kita Tingkatkan Peran primer Koperasi Kartika D-04 Kodim 0724/Boyolali dalam menunjang kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD, tema tersebut digunakan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika D-04 Kodim 0724/Boyolali  tutup buku tahun 2020, dengan mengangkat tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Koperasi Kartika”.


Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyo Budi. SE mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo., S.I.P., M.I.P. dalam sambutannya mengatakan, rapat anggota tahunan bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika D-04 Kodim 0724/Boyolali yang merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan sebuah koperasi.


“RAT bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, akan tetapi mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik lagi, karena di dalamnya akan dibahas tentang  pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi. Sehingga dapat terwujudnya koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi D-04 Kodim 0724/Boyolali.” Tegasnya.


“Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Primer Koperasi D-04 Kodim 0724/Boyolali

Lebih lanjut, Ketua Primkop D-04 Kodim 0724/Boyolali Kapten Arm Joko Priyanto mengungkapkan keberhasilan Primkop Kartika D-04 Kodim 0724/Boyolali, tidak lepas dari peran seluruh anggota dan kinerja serta kerja keras para pengurus yang telah bekerja dengan jujur dan maksimal, selain itu juga adanya bimbingan dan arahan dari Pembina dalam hal ini Dandim yang telah member dukungan kepada koperasi sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dalam hal ini Prajurit TNI dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0724/Boyolali.


Sementara itu Pa Staf Ahli Bidang Sosial Budaya Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Era Hermanto dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih karena Primer Koperasi D-04 Kodim 0724/Boyolali telah menyelenggarakan RAT tepat pada waktunya.


Dia juga berharap, dengan di selenggarakannya RAT ini semua rencana kerja dan rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT ini dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana anggaran yang hasilnya dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pa Staf Ahli Bidang Sosial Budaya Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Era Hermanto, Kabindik Koperasi Kodam IV/Diponegoro Mayor Caj (K) Sriwahyuni, Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim Boyolali Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Siska Aris Prasetyo bersama pengurus, Para Perwira Seksi Kodim 0724/Boyolali dan Para Danramil bersama perwakilan anggota Koramil.


Pelaksanaan kegiatan RAT ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19. Dan juga, dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun ini, pihak manajemen Primkop D-04 Kodim 0724/Boyolali membagikan berbagai doorprize menarik kepada anggota yang menghadiri acara tersebut. 

Pewarta  : Hadi P. 

Share:

No comments:

Post a comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

BECOFF BONDOWOSO - Jatim

BECOFF BONDOWOSO - Jatim
BECOFF BONDOWOSO - JATIM

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Becoff Bondowoso - Jatim

Becoff Bondowoso - Jatim
Becoff Bondowoso - Jatim

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog archive

Recent Posts